Sukses

Link Live Streaming Indosiar Laga Madura United Vs Kalteng Putra di Vidio

Link Live streaming laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 Madura United vs Kalteng Putra yang bakal dimulai pukul 20.30 WIB di Indosiar. Cek di sini.

Liputan6.com, Pamekasan - Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir. Kali ini Madura United bakal menjamu Kalteng Putra dalam pertandingan pada Minggu (1/9/2019) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur. Laga ini diperkirakan berlangsung menarik, mengingat pelatih masing-masing tim telah saling mengenal kekuatan lawan.

Gomes de Oliviera, sang pelatih Kalteng Putra, pernah membawahi skuat Madura United pada musim lalu. Gomes dibantu Rasiman yang sekarang menjadi pelatih sementara Madura United.

Tentunya, Rasiman tahu betul racikan dan strategi Gomes. Dia pun siap mencuri tiga poin dari "sang guru" tersebut di pertandingan ini.

"Tidak ada lagi target kami selain menang. Kami sudah persiapan matang untuk menghadapi pertandingan ini," ujar Rasiman kepada Bola.com

Tekad meraup tiga poin di pertandingan Shopee Liga 1 2019 kali ini juga diusung Kalteng Putra. Untuk itu, Gomes siap mengesampingkan faktor nostalgia di partai ini, sehingga dapat menang atas Madura United.

"Di sepak bola wajar seperti ini. Saya sekarang di Kalteng Putra, saya akan memberikan yang terbaik untuk Kalteng Putra,” kata Gomes.

Adapun live streaming Shopee Liga 1 2019 Madura United versus Kalteng Putra bakal dimulai pukul 20.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming di Sini

Untuk link live streaming Madura United versus Kalteng Putra, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Madura United (4-3-3)

Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Fandry Imbiri, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Diego Assis, Syahrian Abimanyu (tengah); David Laly, Aleksandar Rakic, dan Greg Nwokolo (depan).

Pelatih interim: Rasiman

Kalteng Putra (4-3-3)

Dimas Galih (kiper); Abanda Rahman, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes (belakang); Fajar Handika, Rizky Dwi Febrianto, I Gede Sukadana (tengah); Feri Pahabol, Diogo Campos, dan Patrich Wanggai (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.