Sukses

Menebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan Tinggi Badan

Tinggi badan juga erat kaitannya dengan kepribadian lo.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh tinggi tentu idaman hampir semua individu. Ya, tubuh yang tinggi tentu akan membuat seseorang tampil makin percaya diri, bukan?

Bicara soal tinggi badan, ada yang merasa nyaman dengan tinggi badannya saat ini. Namun, ada juga yang kurang percaya diri. Alhasil, bagi para kaum hawa, memakai sepatu hak tinggi menjadi salah satu cara yang paling instan ditempuh untuk membuatmu jadi lebih semampai.

Tinggi badan bagi wanita berhubungan langsung dengan kepercayaan diri. Semakin tinggi badan, semakin tinggi pula kepercayaan diri.

Selain itu, tinggi badan juga erat kaitannya dengan kepribadian. Dilansir Boldsky, Minggu (1/9/2019), berikut penjelasan kepribadian yang dimiliki berdasarkan tinggi badan.

  • Kurang dari, dan 145 cm

Jika kamu pemilik tinggi kurang dari 145 cm, kamu dikenal sosok yang mandiri dan lebih suka melakukan segala sesuatunya sendiri. Selain itu, kamu individu yang idealis serta memberikan yang terbaik dalam hal pekerjaan.

  • 147 cm

Nah, bagi pemilik tinggi 147 cm, berarti kamu sosok petualang sejati yang doyan sensasi. Kamu juga sangat mudah diajak berbicara, tidak heran jika kamu memiliki banyak teman.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

150 cm -157 cm

  • 150 cm

Kamu individu yang berkelas, selalu menjaga penampilan dan mementingkan penampilan.

  • 152 cm

Nah, jika kamu pemilik tinggi 152 cm, kamu individu yang punya kharisma, dan selalu bisa meyakinkan orang-orang untuk mengikuti apa yang Anda inginkan.

  • 155 cm

Kamu adalah komunikator berbakat yang sangat mudah membujuk orang lain. Pengetahuanmu luas, dan kamu orang yang modern sehingga banyak orang mengagumimu.

  • 157 cm

Kamu dikenal sosok individu yang perfeksionis dan sangat mendambakan hal-hal yang lurus sesuai dengan keinginan Anda.

3 dari 3 halaman

160 cm - 170 cm

  • 160 cm

Kamu individu yang punya motivasi tinggi. Pemberani dan tidak suka dikekang.

  • 163 cm

Nah, kamu individu yang sangat hangat, ramah, punya banyak teman. Orang yang jujur dan tipe teman yang disukai banyak orang.

  • 165 cm

Kamu individu yang ambisius, penuh energi, selalu berseri-seri dan terlihat bersemangat dalam banyak kegiatan.

  • 168 cm

Jika kamu pemilik tinggi 168 cm, kamu dikenal sosok yang sensitif dan sebenarnya pemalu. Soal hubungan asmara, kamu cenderung pasif.

  • 170 cm

Kamu individu yang sulit untuk menolak, dan suka dengan tantangan hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.