Sukses

Top 3: Payungi Maba yang Kehujanan Saat Salat, Aksi Panitia Ospek Banjir Pujian

Artikel tentang viral video panitia ospek payungi maba yang kehujanan saat salat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan orientasi mahasiswa baru atau ospek maba memang lumrah dilakukan di berbagai kampus di Indonesia. Tujuannya tentu agar para maba lebih mengenal lingkungan kampus serta mengenal teman-teman barunya.

Baru-baru ini, pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan aksi mahasiswa senior yang payungi maba yang kehujanan saat salat.

Pada sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @ucharmdhn, terlihat ada sebagian peserta ospek yang salat di tengah lapangan kampus. Namun tiba-tiba saja hujan turun dengan deras. Sontak saja panitia ospek melakukan hal yang bikin orang-orang berdecak kagum.

Artikel tentang viral video panitia ospek payungi maba yang kehujanan saat salat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang baru tayang di bioskop, begini deretan meme kocak Gundala buatan warganet.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang twit cewek kelewat posesif, bikin cowok ngelus dada.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Video Panitia Ospek Payungi Maba yang Kehujanan Saat Salat

Secara serentak universitas-universitas di Indonesia baru saja melaksanakan kegiatan orientasi mahasiswa baru. Kegiatan ini biasanya diisi dengan serangkaian aktivitas pengenalan lingkungan kampus.

Belakangan ini sempat terekam penyelenggaraan ospek di salah satu kampus yang bikin warganet salut. Pada sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @ucharmdhn, terlihat ada sebagian peserta ospek yang salat di tengah lapangan kampus. Namun tiba-tiba saja hujan turun dengan deras.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Baru Tayang di Bioskop, Ini 5 Meme Kocak Gundala Buatan Warganet

Setelah ditunggu banyak orang sejak beberapa waktu lalu, film Gundala akhirnya tayang di layar lebar. Sejak Kamis (29/8) lalu, film besutan Joko Anwar ini telah bisa kalian saksikan di bioskop.

Film ini tentu mendapat beragam reaksi penonton, tak sedikit yang mengaku puas dengan permulaan dari film Jagat Sinema Bumilangit tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Cuitan Cewek Kelewat Posesif, Bikin Cowok Ngelus Dada

Semua orang tentu ingin memiliki pasangan yang perhatian dan peduli. Tentu saja hal ini membua siapapun merasa senang dan dihargai sebagai pasangan.

Namun adakalanya pasangan justru memberikan perhatian lebih hingga mengarah ke sifat posesif. Punya pacar posesif membuat kehidupan bisa jadi banyak batasan. Seperti contohnya kalian tak boleh bertemu teman dengan mudah dan juga dilarang ke tempat kesukaan dan lainnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini