Sukses

7 Upaya Absurd Orang Agar Terhindar dari Pencuri, Kreatif tapi Nyeleneh

Duh absurd banget ya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini ada begitu banyak kasus pencurian yang terjadi di kalangan masyarakat. Faktor utama yang membuat banyak orang melakukan perbuatan nekat seperti tindakan mencuri tersebut biasanya lantaran tuntutan ekonomi.

Ada baiknya kalian selalu waspada demi menghindari adanya kesempatan para pencuri melakukan aksinya. Hal ini lantaran para pencuri kerap kali memanfaatkan situasi saat kita sedang lengah.

Tentu saja kehilangan barang merupakan hal yang menjengkelkan sekaligus menyedihkan. Terlebih jika yang dicuri adalah barang berharga. Makanya ada baiknya kalian meningkatkan kewaspadaan terhadap barang-barang berharga di rumah. Seperti mengunci atau memasang alarm pada barang yang berpotensi dicuri.

Bicara tentang keamanan barang dari pencuri, berikut upaya-upaya absurd yang dilakukan orang agar terhindar dari maling.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Alarm buatan sendiri

3 dari 8 halaman

Dijamin pencuri enggak berani bawa kabur mobil kalian

4 dari 8 halaman

Kalo gini sih maling dijamin udah males duluan

5 dari 8 halaman

Kalo gini dijamin aman deh

6 dari 8 halaman

Niat banget ya

7 dari 8 halaman

Biar enggak ada yang mau mencurinya

8 dari 8 halaman

Kira-kira cari gembok kaya gini di mana ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.