Sukses

Top 3: Deretan Potret Perbedaan Orang Sebelum Vs Setelah Memiliki Anak

Artikel tentang deretan potret sebelum dan setelah memiliki anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak perbedaan orang ketika sebelum dan setelah memiliki anak. Tentu sebelum memiliki anak seseorang akan menghabiskan banyak waktu untuk diri sendiri berbeda ketika memiliki anak.

Artikel tentang deretan potret sebelum dan setelah memiliki anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang meme KKN di desa penari yang sedang jadi perbincangan hangat warganet.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 5 zodiak yang dikatakan akan sulit memaafkan pasangannya yang selingkuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Sebelum Vs Setelah Memiliki Anak, Berbeda Jauh

Menjadi orangtua tentu sangat menyenangkan. Ya, hidupmu tentu akan lebih berwarna dengan kehadiran buah hati. Namun, di sisi lain menjadi orangtua bukanlah hal yang mudah.

Pasalnya, tentu akan ada begitu banyak perubahan yang kamu rasakan ketika menjadi orangtua. Contohnya saja ketika belum memiliki anak pasangan suami istri hanya akan berfokus kepada kebahagiaan diri mereka berdua. Berbeda ketika memiliki anak, kamu tentu akan memprioritaskan kebahagiaan anak dalam segala hal.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Meme KKN di Desa Penari, Kisah Horor yang Viral di Media Sosial

Tak jarang , cerita horor menarik perhatian warganet Indonesia. Begitu pun dengan cerita horor yang akhir-akhir ini viral, KKN di Desa Penari.

Cerita itu berawal dari utas akun Twitter @SimpleM81378523 (Simple Man) yang diunggahnya Juni 2019. Utas itu menceritakan enam orang yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa di tengah hutan. Saat KKN, mereka pun merasakan hal-hal mistis.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Sulit Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh

Setiap hubungan ada pasang-surutnya. Namun, kadang keadaan jadi lebih buruk dan perselingkuhan pun terjadi.

Bila pasangan Anda melakukannya, apa yang akan Anda lakukan? Ada sebagian orang yang memaafkan pasangan setelah menimbang banyak hal, tapi ada pula yang memilih mengakhrinya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.