Tak Sopan, Penumpang Ini Pakai Kaki Gunakan Layar Hiburan di Pesawat

Oleh Liputan6dotcom pada 09 Sep 2019, 09:00 WIB
twitter @alafairburke

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tipe pesawat menyediakan in-flight entertainment atau hiburan di dalam pesawat berupa layar di depan kursi. Penumpang pesawat dapat menikmati hiburan berupa film, lagu, hingga berbagai macam permainan.

Akun twitter @alfairburke mengunggah video yang memperlihatkan seseorang menggunakan in-flight entertainment dengan cara yang berbeda. Orang tersebut mengoperasikan layar sentuh bukan menggunakan jari tangan, melainkan jempol kaki.

2 of 5

Dikirim Oleh Temannya

Video tersebut menjadi ramai diperbincangkan karena tindakan tidak biasa dari pengguna in-flight entertainment tersebut. Beberapa menganggap video tersebut sebagai hal yang lucu, beberapa lainnya menganggap hal yang dilakukan orang tersebut tidak higenis. Alafair Burke, pemilik akun twitter @alafairburke, mengaku mendapatkan video sepanjang 7 detik itu dari temannya.

“Temanku yang tidak memiliki twitter mengirimkan (video) ini dari penerbangannya. (Video) Ini milik twitter.” Tulis akun @alafairburke.

3 of 5

Suka Telanjang Kaki

twitter @alafairburke
twitter @alafairburke

Ia mengatakan bahwa temannya yang merekam video tersebut. Alafair mengatakan bahwa ia tidak ingin memberitahu tanggal dan waktu penerbangan saat video tersebut direkam. Perekam video tersebut mengatakan bahwa penumpang pesawat itu pergi membawa tasnya, setelah banyak orang berspekulasi penumpang tersebut tidak memiliki tangan.

“Dia hanya suka menonton TV dengan telanjang kaki.” Tulisnya.

4 of 5

Komentar Netizen

Berbagai komentar dari netizen tidak mendukung tindakan yang dilakukan pada kejadian ini.

“Aku akan benar-benar membuka pintu darurat. Karena ini adalah keadaan darurat.” - @simplyKENHEFNER

“Orang-orang ini malas dan tidak pengertian.” - @EileenM18610624

“Inilah kenapa aku membersihkan apapun di pesawat.” – KelleeFreeman

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by