Viral Warganet Ikuti Tutorial Bikin Kue dari Internet, Hasilnya Malah Zonk Banget

Oleh Camelia pada 30 Agu 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 30 Agu 2019, 17:15 WIB
Churros gagal

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini ada begitu banyak video tutorial yang beredar di berbagai platform media sosial. Tutorial tersebut juga bermacam-macam mulai dari tutorial makeup, olahraga, hingga memasak. Ya, tutorial memasak nampaknya menjadi video yang banyak digemari pengguna internet.

Dengan banyaknya video tutorial memasak tentu sangat membantu siapa saja yang baru belajar memasak. Dengan menonton video tutorial tersebut bisa membantu memudahkan kita membuat suatu masakan.

Sayangnya, ketika mengikuti tutorial memasak tak semuanya berjalan dengan mulus dan sesuai dengan ekspektasi. Hal ini nampaknya seperti yang dialami seorang pengguna warganet dengan akun Twitter @jihanmulyaa.

Melalui sebuah twit dirinya mengunggah pengalamannya ketika mengikuti tutorial membuat kue Churros yang berakhir gagal. Dia mengunggah dua foto, foto pertama merupakan foto dari internet sementara foto kedua adalah hasil masakannya.

 

2 of 5

Hasilnya zonk

3 of 5

Tekstur dan rasa berbeda jauh

Churros gagal
Foto: Twitter/@jihanmulyaa

Hasil churros yang dibuat berbeda jauh, tak hanya dari tekstur tapi juga dari segi rasa. Dari tekstur sendiri, churros tersebut berbentuk aneh dan tak karuan. Sementara dari rasa, churros tersebut dikatakan pahit lantaran gosong.

"Niat nya bikin churros oreo jadinya malah churros t*i kucing dong," tulis keterangan pada foto tersebut.

4 of 5

Banjir komentar

Churros gagal
Foto: Twitter/@jihanmulyaa

Unggahan tersebut lantas berhasil mencuri perhatian warganet. Foto yang diunggah satu minggu lalu ini bahkan telah mendapat likes hampir 20 ribu kali dan mendapat lebih dari seribu komentar. Tak sedikit warganet yang mengaku tertawa melihat hasil masakan gagal tersebut. Namun tak sedikit yang juga membagikan pengalaman yang sama ketika membuat churros.

"Bukann lu ajaa woy gua jugaa pas buat jadinya malah kek ee kucing," kata akun @lucasbeibeh.

"Maap ngakak," komentar pemilik akun @arcdenov.

"Masih mending bisa di goreng, punya ku dari adonan aja udh failed!" ujar @ikaaruan.

Sementara akun @akihiroo_daii menulis, "Ekspetasi berbanding terbalik dengan realita wkwkw."

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓