Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Laga Bali United Vs Borneo FC di Indosiar

Berikut link live streaming laga Shopee Liga 1 2019 antara Bali United vs Borneo FC yang akan dimulai pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Gianyar - Laga ketiga dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019), digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Dalam pertandingan kali ini, Bali United bakal memperoleh ujian dari Borneo FC.

Namun, Borneo FC tak punya alasan untuk minder pada pertandingan kali ini. Apalagi, dalam lima laga terakhir, Borneo FC tak terkalahkan (3 imbang, 2 menang). Pun pada laga terkini, Borneo FC menang dengan angka tipis 1-0 atas Semen Padang.

Hanya saja, Bali United sebagai tuan rumah juga memiliki rekor mentereng. Skuat besutan Stefano Teco tersebut menyapu bersih lima pertandingan terakhir dengan poin penuh atau kemenangan.

Wajar bila ambisi mempertahankan catatan itu pun ada di laga melawan Borneo. Raihan poin penuh bakal menjauhkan Bali United di puncak klasemen dari Tira Persikabo.

Kini, Bali United berada di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 37 poin. Unggul empat angka dari Tira Persikabo di peringkat kedua.

Adapun Borneo FC berada di peringkat keenam dengan 24 poin. Bila meraih kemenangan, Borneo berpotensi menyalip Madura United di posisi ketiga.

Saksikan live streaming Shopee Liga 1 2019 laga Bali United kontra Borneo FC yang bakal dimulai pada pukul 20.30 WIB nanti di Indosiar. Dapatkan pula tautan live streaming di halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Tautan live streaming Bali United vs Borneo FC dapat klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Bali United (4-3-3)

Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah (belakang); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (tengah); Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Borneo FC (4-2-3-1)

Nadeo Argawinata (kiper); Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Abdul Rahman (belakang); Dirga Lasut, Wahyudi Hamisi (tengah); Ambrizal Umanailo, Terens Puhiri, Renan Silva (tengah); Lerby Eliandry (depan)

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.