Sukses

Link Live Streaming Laga Shopee Liga 1 2019 Madura United Vs Semen Padang

Laga Shopee Liga 1 2019 antara Madura United kontra Semen Padang akan dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar. Cek link live streaming di sini.

Liputan6.com, Pamekasan - Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir pada Rabu (28/8/2019). Madura United (MU) bakal menjamu Semen Padang dalam pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur. MU lebih diunggulkan untuk laga kali ini secara di atas kertas.

Hanya saja, secara peringkat, MU berada di posisi ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 26 poin. Adapun Semen Padang berstatus sebagai tim juru kunci atau baru mengemas 10 poin.

Sekalipun demikian, Semen Padang bukan tidak punya peluang untuk menang. Mengingat kondisi internal MU yang sedang bergejolak, tentunya dapat dimanfaatkan Semen Padang yang berjuluk tim Urang Awak.

Untuk diketahui, MU baru saja ditinggal pelatih Dejan Antonic yang mendadak mundur. Kini, Greg Nwokolo dan kawan-kawan di bawah asuhan caretaker, Rasiman.

Menurut pelatih Semen Padang, Weliansyah, timnya siap mencuri poin di markas Laskar Sape Kerap, julukan MU.

"Kami datang untuk bisa meraih poin di sini. Madura United memang punya pemain bagus, hanya motivasi yang bisa membuat kami percaya diri," ujar Weliansyah kepada Bola.com.

Adapun live streaming Shopee Liga 1 2019 Madura United versus Semen Padang bakal dimulai pada pukul 18.30 WIB nanti di Indosiar. Anda bisa mendapatkan link atau tautan live streaming di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming laga Madura United versus Semen Padang, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Madura United (4-3-3)

Ridho Djazulie (kiper); Engelberd Sani, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo (tengah); Alfath Faathier, Aleksandar Rakic, dan David Laly (depan). 

Pelatih interim: Rasiman

Semen Padang (4-2-3-1)

Achmad Iqbal Bachtiar (kiper); Shukurali Pulatov, M. Rifqi, Boas Atururi, Agung Preasetyo (belakang); Leo Guntara, F.K. Yoku, Irsyad Maulana, Rudi, Manda Cingi (tengah), dan Karl Max Barthelemy (depan).

Pelatih: Weliansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.