Sukses

Link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Eksklusif di Vidio

Hari ini, Rabu (28/8/2019) pukul 15.30 WIB, Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama GBK, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Rabu (28/8/2019) pukul 15.30 WIB,  Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Persija dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi PSM. 

Macan Kemayoran, sebutan Persija, saat ini berada di peringkat ke-15 dengan raihan 13 poin. Sedangkan PSM berada di posisi kesembulan dengan 19 angka. Kedua tim bakal bekerja keras memanfaatkan laga tunda untuk memerbaiki peringkat.

Meski demikian untuk Persija, Sandi Sute dipastikan absen karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning. Sedangkan bagi PSM, laga melawan Persija kabarnya menjadi yang terakhir buat Eero Markkanen.

Hal itulah yang membuat pemain berpaspor Finlandia itu dituntut untuk tampil impresif plus mencetak gol bila ingin dipertahankan PSM. Markkanen sejauh ini baru mencetak satu gol buat PSM di Shopee Liga 1 2019. Ini dilakukannya dalam laga kekalahan 2-3 dari PSS Sleman pada 24 Agustus 2019.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper), Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Novri Setiawan (belakang), Tony Sucipto, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah), Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos (Spanyol)

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mkodompit (kiper), Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi (belakang), Wiljan Pluim, Marc Klok, Muhammad Arfan (belakang), Zulham Zamrun, Eero Markkanen, Muhammad Rahmat (depan)

Pelatih: Darije Kalezic (Bosnia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.