Sukses

Tidak Sengaja Dijatuhkan Kucing, Wanita Ini Temukan Tabungan Rahasia Suami

Berkat kucing peliharaannya yang tidak sengaja menjatuhkan kotak sepatu, seorang wanita menemukan tabungan rahasia milik suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita di Thailand, baru-baru ini membagikan sebuah cerita di Facebook tentang kucingnya yang membongkar rahasia uang tabungan milik suaminya.

Pengguna Facebook itu dikenal dengan nama Bow Kanuengnuch. Dalam unggahannya yang dibagikan pada Rabu (21/8/2019), ia menuliskan bahwa ia menemukan sebuah kotak penuh uang di rumahnya. Kotak itu digunakan suaminya untuk menyimpan uang secara diam-diam.

"Kucing saya melompat di atas lemari dan mendorong sebuah kotak milik suami saya yang bersembunyi di sana," tulisnya seperti melansir World of Buzz, Senin (26/8/2019). 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kotak Berisi Uang Senilai Rp 9,2 Juta

Unggahan itu juga disertai dengan dua gambar kucing peliharaannya yang menatap kotak yang jatuh ke lantai. Menurutnya, kotak itu berisi uang senilai lebih dari Bt 2000 atau setara dengan Rp 9,2 juta.

Banyak warganet merasa ini sangat lucu dan beberapa warganet mengkhawatirkan nasib suami wanita itu dan mereka bahkan berkomentar "RIP."

Sebelumnya, wanita ini meminta sejumlah uang untuk pengeluaran rumah tangga, namun suaminya berkata bahwa dia tidak punya uang tunai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.