Sukses

Asyik Berfoto, Gadis Ini Tak Sadar Ada Ular di Dekatnya

Ular itu tersamarkan dengan baik karena memiliki warna kulit yang sama dengan kulit pohon

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal tahun ajaran baru, biasanya anak-anak sekolah akan berpose untuk foto "hari pertama sekolah", begitu juga Brooke Mills. Pada hari pertama kelas tujuh, ia dan ibunya pergi ke luar untuk mengambil foto.

Di halaman mereka, Mills berpose di sebelah pohon. Kedua ibu dan anak itu tak menyadari bahwa ada sosok lain di sana.

Pemotretan berjalan dengan baik. Brooke meminta ibunya mengambil fotonya yang banyak.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Barulah sang ibu melihat sosok tersebut. Seekor ular, bergelung di batang pohon, menatap langsung ke gadis muda yang sedang berpose itu.

"Ular itu berkamuflase dengan baik. Aku sampai harus melihat dengan jelas kalau hewan itu ada di sana," ujar Joy Mills, ibu gadis itu kepada The Dodo.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Sang ibu mengatakan pada anaknya untuk mendekatinya. Pada awalnya, Mills tidak tahu apa yang sedang terjadi. Joy tidak ingin membuat anaknya takut, karena itu ia tidak memberitahu Brooke sampai dia jauh dari pohon.

Setelah berada di jarak yang aman, barulah sang ibu memberitahukan hal tersebut pada anaknya. Brooke terkejut, ia tak tahu kalau ia begitu dekat dengan hewan melata tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

"Ketika dia menyadari apa yang ada di belakangnya, dia tak bisa berkata apa-apa," kata Joy.

"Kami tak bisa mempercayainya ketika kami melihat foto di ponsel dan seberapa dekat Brooke dengan ular itu," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.