Sukses

Temen Jadi Demen, Deretan Zodiak Ini Akan Menikahi Sahabatnya Sendiri

Mau tau pemilik zodiak yang paling ahli dalam urusan teman yang berujung cinta?

Liputan6.com, Jakarta - Dari teman jadi demen tampaknya bukan hanya istilah belaka. Kini banyak kisah cinta bahagia yang berawal dari teman lalu jadi saling suka dan sayang hingga berujung ke pelaminan Nah, apakah kamu pernah merasakannya?

Namun ternyata, tidak semua orang lo bisa dapat dengan mudah merasakannya, karena hanya segelintir orang yang bisa mengalami sesi teman jadi demen. Mau tau pemilik zodiak yang paling ahli dalam urusan teman yang berujung ke pelaminan? Berikut ulasannya.

 

Pisces

Suka karena terbiasa mungkin ungkapan yang tepat untuk Pisces. Awalnya mungkin ia tak merasakan apa-apa, namun lama-lama ia akan jatuh hati juga.

Zodiak ini dikenal sosok insecure yang selalu mendapatkan ketenangan hati ketika mencurahkan hati pada sahabatnya dan kenyamanan inilah yang membuatnya betah berlama-lama bersama sahabatnya. Jadi tak heran jika kemudian ia mengalami sahabat jadi cinta. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taurus

Pemilik zodiak ini sosok yang lebih suka jatuh cinta dengan orang-orang yang mengenalnya sejak lama. Semua itu karena kenyamanan yang sudah ia rasakan.

Di depan sahabatnya, ia tak perlu menjadi orang lain dan tak pelru menyembunyikan apa pun, baik buruk karakter yang ia punya. Apalagi dengan sifat Taurus yang setia, ia tak akan mudah bosan dengan sahabat yang jadi pasangannya.

3 dari 3 halaman

Cancer

Zodiak ini bukan sosok individu yang mudah jatuh cinta. Meski Cancer mudah dekat dengan siapa saja, sayangnya ia tidak mudah jatuh cinta. Ia butuh waktu untuk menambatkan hatinya. Maka tidak heran jika orang yang sering kali dijatuhi cinta adalah ia yang berteman dekat dengannya.

 

Reporter:

Febi Anindya Kirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak