Sukses

Top 3: Kreasi Karya Seni dari Sobekan Kertas yang Realistis

Artikel tentang deretan karya seni dari sobekan kertas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara mengenai karya seni memang tak akan pernah ada habisnya. Kreatifitas seseorang memang tidak bisa dibatasi, setiap orang bebas membuat karya dengan media, bahan dan dengan cara apa saja. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Denmark, HuskMitNavn ini. 

Hanya bermodal sobekan kertas dan spidol, HuskMitNavn berhasil menciptakan karya menakjubkan.

Artikel tentang deretan karya seni dari sobekan kertas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang chat pembeli gagal paham yang bikin tepuk jidat.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang tingkah kocak driver ojek online saat bawa motornya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Karya Seni dari Sobekan Kertas, Terlihat Sangat Nyata

Bagi hampir semua orang, sobekan kertas kerap berakhir di tempat sampah karena tak berguna. Namun berbeda bagi seorang seniman asal Denmark, HuskMitNavn ini. Hanya bermodal sobekan kertas dan spidol, HuskMitNavn berhasil menciptakan karya yang tidak biasa.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Chat Pembeli Gagal Paham Bikin Tepuk Jidat

Kemudahan dan harga yang lebih murah membuat banyak orang menjatuhkan pilihan berbelanja di online shop. Tak hanya hemat waktu, Anda pun bisa berinteraksi dengan pembeli untuk menemukan barang yang Anda inginkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Nyeleneh, 6 Tingkah Kocak Driver Ojek Online Saat Bawa Motornya

Bukan sekali-dua kali ojek online memberikan kisah lucu bagi para driver maupun pelanggannya. Pengalaman-pengalaman unik yang terjadi tersebut, justru lebih mewarnai moda transportasi yang populer di kalangan masyarakat modern ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.