Sukses

Tidak Bisa Mandiri, 6 Zodiak Ini Amat Bergantung pada Bantuan Orang Lain

Ada orang-orang yang amat bergantung dari bantuan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ada orang-orang yang sangat mandiri dan bahkan tak akan mencoba menerima bantuan dari orang lain. Namun di sisi lain, ada pula orang-orang yang amat bergantung dari bantuan orang lain.

Hal tersebut dapat dikaitkan dengan zodiak. Ada zodiak-zodiak yang bergantung pada bantuan orang lain. Melansir dari Yourtango, berikut zodiak-zodiak tersebut.

1. Virgo

Tidak ada yang bergantung pada orang lain seperti Virgo. Untuk beberapa alasan, Virgo cenderung sangat mencintai mereka yang membantu/mendukung mereka.

Virgo adalah pribadi yang perfeksionis. Menariknya, mereka merasa butuh bantuan orang lain untuk memuaskan sifat mereka yang perfeksionis itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Leo

Leo butuh perhatian dan untuk itu mereka butuh dukungan Anda di sana. Tidak ada pertunjukan tanpa penonton, dan Leo butuh Anda sebagai penontonnya.

Leo mengandalkan Anda untuk melakukan kerja keras. Mereka tidak akan meminta Anda uang atau mengganti saluran. Mereka akan meminta Anda untuk muncul, berada di sana untuk mereka, dan meyakinkan mereka bahwa semuanya akan baik-baik saja. Leo butuh Anda dari segi dukungan emosional.

 

3 dari 6 halaman

3. Capricorn

Harapan terbesar Capricorn adalah menyelesaikan pekerjaan dan mengeksekusinya. Yang mereka benar-benar butuh adalah kerja tim. Capricorn bergerak dalam tim dan karenanya mereka sangat bergantung pada pekerjaan yang dilakukan sekelompok orang bersama untuk melayani kepentingan Capricorn yang bertindak seperti bos.

 

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Cancer tidak hanya mengandalkan orang lain, mereka percaya bahwa mereka memberi kesempatan orang lain untuk melayani. Cancer adalah orang yang ramah, ingin semua orang berada dalam lingkaran mereka, dan sudah jadi sifat mereka untuk meminta bantuan.

Cancer tak percaya mereka mengambil keuntungan dari Anda. Mereka percaya bahwa melibatkan Anda dalam pengalaman baru dan indah dan mereka percaya bahwa Anda tidak hanya akan membantu tetapi Anda akan melakukannya dengan segenap hati.

 

5 dari 6 halaman

5. Taurus

Meski Taurus adalah sosok pemikir independen dan memiliki imajinasi besar, mereka juga pribadi yang sangat rentan secara emosional. Mereka butuh persetujuan dan bantuan dalam segala hal yang mereka lakukan.

Mereka tidak memiliki keraguan untuk meminta bantuan dan meski mereka lebih suka melakukannya sendiri, mereka cenderung menebak diri mereka sendiri dan akhirnya meminta nasihat, saran, dan carabaru dalam melakukan sesuatu. Mereka sangat bergantung pada keluarga untuk nasihat terpercaya.

 

6 dari 6 halaman

6. Aquarius

Mereka lebih suka sendirian dan dibiarkan sendiri, tapi kebanyakan Aquarius takut sendirian, jadi mereka menunda apa saja kepada siapa pun yang mau bertahan untuk mereka. Aquarius sangat bergantung pada mereka yang bisa mendapatkannya gratis.

Masalahnya adalah mereka kurang bersyukur. Mereka mendapatkan berbagai hal dari teman-teman mereka tapi tak pernah mengucapkan terima kasih. Mereka mengandalkan orang lain, dan mereka membenci setiap menitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.