Pahami 4 Kepribadian Orang dari Cara Mengepal Tangan

Oleh Camelia pada 21 Agu 2019, 17:00 WIB
cara mengepal tangan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda satu sama lain. Hal ini bisa dilihat dari berbagai hal kecil yang kerap dilakukan setiap harinya. Salah satu yang sering dilakukan misalnya seperti cara mengepal tangan.

Tak banyak yang tahu bahwa setiap orang memiliki cara mengepal tangan yang berbeda-beda dan hal ini bisa mengungkap seperti karakter orang tersebut secara umum. Dikutip dari Brightside, Kamis (22/8/2019),berikut ulasannya.

Jempol di atas

 

cara mengepal tangan
Foto: Brightside

Bagi kamu yang menggenggam tangan dengan posisi jempol di atas bisa menandakan bahwa kamu adalah orang yang enerjik. Kamu juga senang mencari tahu ilmu baru. Kamu juga orang yang selalu bisa diandalkan karena senang menolong orang lain. Hal ini membuatmu dihargai oleh orang lain.

Kamu juga lebih senang melakukan aksi daripada hanya mengatakannya saja. Tak heran jika banyak orang terinspirasi dengan terpengaruh oleh energi positif yang dimilikimu.

2 of 5

Jempol di dalam

cara mengepal tangan
Foto: Brightside

Kamu individu yang cerdas dan cerewet, hanya saja kamu tidak terlalu pandai berteman dengan orang baru. Orang-orang sekitar yang baru mengenalmu mungkin akan berpikir kalau kamu adalah orang yang pendiam dan murung. Namun, mereka akan menyadari bahwa sesungguhnya kaMU sangat lembut dan sangat baik.

Kamu lihai melihat akar masalah dan tahu bagaimana cara mengatasinya. Kamu cerdik dan "tajam," tidak heran jika dirimu kerap mengambil keputusan yang tepat. Sayangnya, kamu terlalu berlebihan dalam menuntut diri sendiri, oleh karena itu kamu membutuhkan orang lain yang bisa memahamimu dengan sangat baik.

3 of 5

Jempol di samping

cara mengepal tangan
Foto: Brightside

Moto kamu adalah "Semua orang memiliki jalannya masing-masing," dan jalan kamu yang tersulit. Teman-teman kamu sangat menghargai ketulusanmu. Ketika berada di dekatmu, orang-orang akan senang dan merasa terlindungi.

4 of 5

Jempol naik ke atas

cara mengepal tangan
Foto: Brightside

Kamu dikenal memiliki pengetahuan dalam berbagai hal. Selain itu juga memiliki banyak ide-ide cemerlang yang bisa membuat orang terkesan. Orang bahkan menganggap bahwa dirimu adalah ensiklopedia berjalan dan kerap menanyakan banyak hal kepada kalian.

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by