Sukses

Mobil Mogok Saat ke Lokasi Foto Prewedding, Pasangan Ini Lakukan Hal Tidak Terduga

Pasangan ini melakukan hal tak terduga saat mobilnya mogoknya di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi momen sakral yang sangat spesial bagi setiap individu. Tak heran jika momen tersebut perlu diabadikan sebaik mungkin. Sayangnya, dalam proses tersebut tak semuanya berjalan dengan lancar. Itu yang dialami dialami pasangan asal Pahang, Malaysia ini.

Saat hendak melakukan sesi pemotretan foto pernikahan, pasangan ini harus mengalami hal yang tak terduga sebelumnya. Mobil yang dikendarai tiba-tiba mogok di tengah jalan. Beruntung sang fotografer memiliki ide untuk segera melakukan sesi pemotretan di pinggir jalan bahkan dengan mobil pengantin yang mogok tersebut.

Melalui akun Twitter-nya @apihazmi, sang fotografer lantas mengunggah tentang kejadian tersebut melalui akunnya disertai dengan beberapa foto bidikannya.

"Ketika sedang dalam perjalanan, mobil pasangan ini mogok. Tanpa membuang waktu saya memutuskan untuk memanfaatkan momen ini dan mengambil beberapa foto mereka," tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berikut foto-fotonya:

3 dari 5 halaman

Banyak warganet yang memuji ide sang fotografer

4 dari 5 halaman

Meski di tengah jalan, hasilnya tetap keren ya

5 dari 5 halaman

Mobil yang mogok bahkan dijadikan sebagai properti foto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.