Top 3: Deretan Outfit Anak-Anak Ini Bikin Kita Bingung Melihatnya

Oleh Camelia pada 20 Agu 2019, 11:00 WIB
fashion anak absurd

Liputan6.com, Jakarta Memilih baju anak tentu menjadi hal yang menyenangkan. Pasalnya ada begitu banyak model baju dengan berbagai gambar yang lucu dan menggemaskan.

Namun jangan salah, nyatanya banyak pula loh baju anak yang memiliki gambar nyeleneh. Tak cuma bikin bingung melihatnya, kalian juga dijamin akan berpikir dua kali untuk membelinya.

Artikel tentang deretan outfit absurd anak-anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang seorang bocah 10 tahun asal Kamboja yang memiliki perawakan layaknya orang lanjut usia.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 5 meme kocak superhero Jagat Bumilangit buatan warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Outfit Anak-Anak Ini Absurd Banget, Bikin Mikir Dua Kali Buat Beli

fashion anak absurd
foto: brilio

Tak hanya orang dewasa, setiap tahun tren fashion anak-anak juga semakin beragam. Mulai dari pakaian, sepatu hingga outfit lain seperti tas dan topi dengan model yang selalu berubah dan kian menarik.

Selain model, perubahan juga selalu bisa dilihat dari desain gambar pada outfit-outfit tersebut. Tentu saja desain gambar pada outfit tersebut menjadi pertimbangan yang membuat orang tua tertarik membeli.

Selengkapnya...

2 of 4

2. Baru Berusia 10 Tahun, Penampilan Bocah Ini Layaknya Seorang Nenek

bocah 10 tahun terlihat sangat tua
foto: Viral Press/Mirror

Sebagian besar orang khususnya wanita tentu ingin terlihat selalu awet muda. Oleh karena itu banyak yang melakukan perawatan diri secara rutin.

Namun hal malang harus dialami oleh seorang bocah asal Kamboja bernama Bo Rakching. Meski masih berusia sangat muda, dia sudah harus mengalami penuaan pada kulitnya hingga nampak seperti orang lanjut usia.

Selengkapnya...

3 of 4

3. 5 Meme Kocak Superhero Jagat Bumilangit

Nicholas Saputra sebagai Aquanus di Jagat Sinema Bumilangit (Twitter/ jokoanwar)
Nicholas Saputra sebagai Aquanus di Jagat Sinema Bumilangit (Twitter/ jokoanwar)

Gebrakan besar dalam film superhero Indonesia diumumkan pada Minggu (18/8/2019). Joko Anwar mengumumkan Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Sebanyak 19 aktor berkelas yang akan berlakon di BCU diperkenalkan beserta karakter yang akan dimainkan.

Mulai dari Abimana Aryasatya sebagai Gundala, Chicco Jerikho sebagai Godam, Nicholas Saputra sebagai Aquanus, Della Dartyan sebagai Nila Umaya, hingga Dian Sastro sebagai Dewi Api. Antusiasme netizen terhadap BCU cukup tinggi, terutama melihat aktor dan aktris besar yang akan memerankan karakter jagoan mereka.

Selengkapnya...

4 of 4

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓