Sukses

Manfaat Menakjubkan Taruh Potongan Lemon di Samping Tempat Tidur Tiap Malam

Tidak banyak yang tahu, ini manfaat meletakkan potongan lemon di samping tempat tidur semalaman.

Liputan6.com, Jakarta - Lemon menjadi salah satu buah yang kaya akan manfaat. Meski memiliki rasa yang asam, namun tersimpan beragam manfaat pada lemon, mulai dari kesehatan hingga kecantikan.

Salah satu manfaat lemon yang banyak diketahui orang yakni untuk menurunkan berat badan. Oleh karena itu, banyak orang yang memanfaatkan lemon ketika menjalani program diet.

Ya, perasan lemon diklaim ampuh membantu menurunkan berat badan.

Tak hanya itu, lemon juga ampuh mendetoks tubuh dari racun-racun dalam tubuh. Sehingga, tubuh pun akan menjadi bugar kembali dan terbebas dari berbagai penyakit.

Namun tidak hanya perasan lemon, potongan lemon juga bisa memberikan banyak manfaat bagi kesehatan.

Dikutip dari Brightside, Selasa (20/8/2019), meletakkan potongan lemon di sebelah tempat tidur kamu dan membiarkannya semalaman bisa memberikan beragam manfaat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buat udara segar

Tidak banyak yang tahu bahwa aroma lemon bisa membantu membersihkan udara serta membunuh mikroba.

Oleh karena itu, dengan meletakkan potongan lemon di dalam kamar semalaman bisa membuat aroma di dalam kamar menjadi segar.

3 dari 5 halaman

Bernapas lebih baik

Tidak hanya membuat kamar menjadi segar, aroma lemon bisa membantumu bernapas lebih baik dan meningkatkan kinerja paru-paru.

4 dari 5 halaman

Menghilangkan stres

Menghirup potongan lemon juga bisa membantumu menjadi lebih rileks dan menghilangkan stres. Ini juga bisa membantumu mengatasi kesulitas tidur.

5 dari 5 halaman

Tubuh lebih segar

Di sisi lain bisa juga meningkatkan kadar serotonin pada tubuh dan membuat kita mudah terbangun di pagi hari dengan kondisi yang segar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.