Sukses

Belah Durian dengan Tangan Kosong, Aksi Wanita Ini Viral

Baru-baru ini bahkan viral aksi seorang wanita yang membelah buah durian dengan tangan kosong.

Liputan6.com, Jakarta Meski memiliki bau menyengat, banyak orang di Indonesia yang menyukai buah durian. Ya, durian bahkan menjadi salah satu buah yang paling digemari di Indonesia.

Bagi banyak orang buah durian memiliki daging yang sangat lezat hingga membuat ketagihan. Sayangnya cukup sulit untuk mengupasnya lantaran memiliki kulit yang berduri tajam.

Kebanyakan orang akan menggunakan pisau yang cukup tajam untuk membelah durian. Memang bukan hal yang mudah untuk membelah buah durian oleh karena itu pekerjaan ini banyak dilakukan oleh para pria.

Namun jangan salah, bukan berarti wanita tak bisa melakukannya. Baru-baru ini bahkan viral aksi seorang wanita yang membelah buah durian dengan tangan kosong. Yang bikin lebih greget lagi, dia bahkan membelah durian dengan memanfaatkan otot tangannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya dengan tangan kosong

Dalam video yang diunggah oleh akun twitter @GHiugo terlihat seorang wanita mengandalkan otot tangannya untuk membelah buah durian.

"Dear Cowok: Jangan Menganggap Wanita Itu Lemah," tulis keterangan pada video tersebut.

Pada video berdurasi 30 detik terlihat wanita tersebut meletakkan durian di lengan kiri atasnya tanpa dilapisi apapun.

3 dari 5 halaman

Tak terluka sama sekali

Dia lantas menekan kuat-kuat durian tersebut hingga berhasil terbelah dua secara perlahan. Ajaibnya, duri-duri dari kulit durian tersebut sama sekali tak melukai lengan wanita tersebut.

4 dari 5 halaman

Dapat beragam komentar

Tentu saja video ini mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang mengatakan bahwa wanita dalam video tersebut benar-benar kuat. Namun tak sedikit pula yang mengaku ngeri melihat aksinya tersebut.

"Strong bget nih cewek, mantap," komentar akun @muhammadleo68.

"oh jadi gini definisinya wanita kuat?," kata @amartyo_bp.

"Omaigattt, full power, wonder women," timpal pemilik akun @midjimuhammad.

5 dari 5 halaman

Berikut Videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.