Sukses

Hanya Ingin Hidup Tenang, 5 Zodiak Ini Jadi si Penjaga Perdamaian

Beberapa orang suka mencari masalah sementara yang lain ingin menjaga perdamaian.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang suka mencari masalah sementara yang lain ingin menjaga perdamaian. Orang-orang tipe ini cenderung membenci konfrontasi dan perkelahian.

Dalam astrologi, ada tanda-tanda zodiak tertentu yang ingin menjaga perdamaian dan melakukan apa yang mereka bisa untuk mencegah perkelahian, kerusuhan, dan ketegangan. Zodiak apa saja? Mengutip dari Yourtango, ini dia.

1. Libra

Libra ingin semua orang rukun dan tidak memiliki konflik. Orang-orang yang berkelahi, meski hanya perang mulut, membuat mereka merasa tidak nyaman. Libra hebat dalam melihat berbagai hal dari bermacam-macam perspektif.

Mereka tidak suka menyalahkan atau mengancam, malah mereka membantu orang-orang untuk berkumpul dan berkomunikasi. Permainan yang adil itu penting dan mereka tidak akan membiarkan itu pergi ketika mereka menjadi penjaga perdamaian.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Cancer ingin semua orang menjadi satu keluarga yang bahagia dan jika ada konflik, mereka akan melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu menyelesaikannya. Salah satu cara mereka adalah dengan menjaga alur komunikasi tetap terbuka dan membuat orang berbicara jujur tentang perasaan mereka.

Cancer akan mendengarkan kedua belah pihak dan hanya memberikan saran saat diminta. Mereka tidak memasukkan diri mereka ke dalam konflik kecuali itu perlu.

 

3 dari 5 halaman

3. Pisces

Pisces dapat menangkap apa yang orang lain rasakan, bahkan jika orang itu tidak mengekspresikannya secara langsung. Pisces peka, intuitif, dan punya banyak empati.

Mereka tidak menyalahkan dan mereka tidak membuat satu pihak menjadi penjahat. Pisces dapat mengatasi situasi dan tidak memperburuknya sebelum menjadi lebih baik. Mereka lebih cenderung menjadi bagian dari solusi daripada sumber.

 

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Mereka punya pandangan tentang mereka yang menumbuhkan kesetiaan dan kepercayaan. Mereka praktis dan selalu berhati-hati tentang apa yang mereka katakan sehingga ketegangan tidak meningkat.

Mereka punya talenta untuk penyelesaian konflik dan mampu menemukan solusi yang paling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Capricorn bisa bersikap tenang dan itu membantu pihak yang terlibat untuk tetap tenang.

 

5 dari 5 halaman

5. Virgo

Mereka dikenal menjaga kepala tetap tenang dan menawarkan saran praktis. Virgo akan mendorong siapapun yang bertengkar untuk melampiaskan sedikit kemarahan mereka dan kemudian mulai memikirkan cara untuk memperbaiki masalah tersebut.

Mereka 100 persen tidak bereaksi berlebihan. Perkelahian di antara rekan kerja dapat menyebabkan keduanya dipecat yang tak akan menyelesaikan apapun. Virgo menjadi suara alasan sementara orang lain meleleh dan membuat konflik semakin buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.