Sukses

Lihat Cara Tak Biasa Cewek Ini Angkat Galon, Buat Cowok-Cowok Minder

Duh cowok-cowok dijamin minder deh lihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Mengangkat galon berisi air mineral tentu biasa dilakukan oleh kaum pria. Ya, bukan hal yang mudah mengangkat galon yang berisi sekitar 19 liter air itu.

Tentu kalian sudah biasa melihat pria mengangkat galon air mineral tersebut, namun tentu masih jarang melihat wanita mengangkatnya. Meski tak semua wanita bisa dengan mudah mengangkat berbeda dengan wanita yang videonya sedang viral baru-baru ini.

Sebuah akun Twitter @kajoltavia baru-baru ini mengunggah sebuah video yang berhasil mencuri perhatian warganet. Video tersebut memperlihatkan dirinya mengangkat galon dengan cara tak biasa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lenggak-lenggok sambil membawa galon

Dalam video berdurasi 21 detik itu terlihat dirinya yang mengenakan dress berwarna cokelat. Sambil mengangkat galon di pundak kirinya, dia berlenggak-lenggok bak seorang model di atas catwalk.

3 dari 5 halaman

Memutar badan

Dia juga memutar badannya beberapa kali tanpa terlihat kesulitan dengan galon yang diangkatnya. Sesekali dirinya melompat kecil dengan kaki yang bergantian kanan dan kiri.

4 dari 5 halaman

Videonya

5 dari 5 halaman

Viral

Video ini telah dilihat oleh lebih dari 300 ribu kali dan disukai oleh 13 ribu pengguna Twitter. Banyak pula yang memberikan komentar beragam.

@DiajengDara_: Perkasa sekali kamuuu.

@BanyuSadewa: Mba ........ saya punya usaha toko isi ulang galon. Apaka mba berminat?

@khasmuyk: jiwa lelakiku seketika hancur melihat ini.

@nissaabel: Gila lo beb, angkat galon kek angkat krupuk aja. Waduh cowok gak kepake nih.

@intisaripus: Aku mentok tak gelindingin baik itu isi ato kosong, wkwkwk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.