Sukses

Top 3: Model Cantik Hampir Meninggal karena Sepatu Hak Tinggi

Artikel tentang kisah model Inggris yang hampir meninggal usai mengenakan sepatu hak tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian para wanita tentu gemar mengenakan sepatu hak tinggi. Hak tinggi kerap dikenakan untuk bekerja, menghadiri acara formal hingga ketika berkegiatan sehari-hari.

Sayangnya tak banyak yang tahu bahwa mengenakan sepatu hak tinggi bisa berisiko pada kesehatan. Hal ini yang juga dialami oleh seorang model cantik asal Inggris yang hampir kehilangan nyawa karena sepatu hak tinggi.

Artikel tentang kisah model Inggris yang hampir meninggal usai mengenakan sepatu hak tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ramuan ajaib yang bisa menghilangkan bekas luka.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kreasi warganet mengedit foto seorang wanita di Twitter yang sedang viral.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Alami Infeksi Lantaran Sepatu Hak Tinggi, Model Cantik Hampir Meregang Nyawa

Sepatu hak tinggi atau heels nampaknya menjadi salah satu sepatu favorit banyak wanita. Tak hanya membuat tubuh terlihat lebih tinggi, mengenakan heels juga dikatakan buat penampilan lebih menawan.

Namun, ada baiknya kamu berhati-hati ketika mengenakan high heels ya ladies. Pasalnya seorang model cantik asal Sussex Barat, Inggris, hampir meregang nyawa lantaran sepatu hak tinggi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hilangkan Bekas Luka Secara Alami dengan Ramuan Ajaib Ini

Memiliki bekas luka di kulit tentu sering dialami banyak orang, baik wanita maupun pria. Biasanya bekas luka sering muncul di kulit wajah atau bagian tubuh lain seperti lengan. Terkadang bekas luka yang tidak kunjung hilang tersebut membuat kita tak percaya diri. Terlebih jika bekas luka berada di bagian tubuh yang terbuka atau tak tertutup oleh pakaian.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bekas luka tersebut. Biasanya dengan menggunakan obat seperti salep. Namun, kamu bisa juga menghilangkan bekas luka dengan membuat krim dari bahan-bahan alami yang dijamin bebas dari bahan kimia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Begini Kalau Warganet Diminta Edit Foto Pegang Matahari, Hasilnya Kocak Banget

Kamu tentu ingin hasil foto yang ciamik bukan? Permainan perspektif seperti foto memegang Menara Pisa, Monas, atau matahari hits diinginkan orang-orang.

Namun, kadang tak mudah menghasilkan foto ciamik itu. Untungnya saat ini ada berbagai aplikasi dan fitur pengeditan foto.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.