Sukses

Ada Sosok Janggal Tertangkap di Foto Ini, Penampakan?

Menurut kamu apa sosok tersebut benar-benar penampakan?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kamu tentu kerap kali mengabadikan momen di berbagai tempat. Mulai dari mal, restoran hingga tempat-tempat di luar ruangan.

Baru-baru ini foto yang diunggah sebuah akun di Twitter membuat banyak warganet bergidik. Akun Twitter @fanathing awalnya mengunggah sebuah foto temannya yang berpose di depan sebuah gedung.

Awalnya tak ada yang aneh pada foto tersebut. Namun, jika diperhatikan dengan seksama ada sesuatu yang cukup menarik perhatian di bagian kaca gedung tersebut.

"Ada yang aneh ga di foto ini?" tulis keterangan pada foto tersebut.

Bagi kamu yang jeli, tentu akan melihat ada satu sosok wanita yang "mengintip" di kaca gedung. Meski kecil sosok tersebut terlihat seperti mengenakan jilbab berwarna hitam, namun dengan ekspresi yang cukup bikin bergidik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampakan?

Meski belum diketahui dengan jelas apakah sosok wanita tersebut benar-benar penampakan, banyak warganet yang telah dibuat takut melihatnya. Hingga kini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 13 ribu kali dan mendapat beragam komentar.

"Pucet bgt mukanya," kata @cxmiliw.

"efek swafoto g ngajak ngajak," komentar akun @fizelrocks.

"Kasian gadiajak foto jadinya gt," timpal @Sanialismee.

Sementara akun @IatibuIes berkomentar, "kata temenku itu beneran hahahahahahhahhahahahaa HA APUS AJA MB FOTONYA."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.