Sukses

Kerap Nasihati Pembeli Soal Mantan, Penjual Kue Unik Ini Viral

Tak biasa, pedagang ini kerap menasihati pembelinya soal asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu tentu sering bertemu dengan pedagang yang memiliki cara unik untuk menarik calon pembeli, bukan? Ya, ada begitu banyak cara dilakukan para pedagang untuk menarik perhatian konsumen.

Baru-baru ini sedang viral seorang pedagang kue unik di Universitas Muhammadiyah Malang. Tak biasa, pedagang kue ini kerap memberikan nasihat kepada para pembelinya soal asmara.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @draft_ub terlihat dirinya menasihati pembelinya soal mantan.

"Sebaik-baiknya mantan adalah kenangan yang perlu dilupakan, sejahat-jahatnya virus lebih jahat virus mantan. Lebih baik kamu move on dan makan bakso," ucapnya sambil menyodorkan dagangannya.

Tak berhenti sampai di situ, dirinya juga kembali memberikan wejangan agar pembeli wanita di depannya tak terjebak oleh masa lalu.

"Kamu itu bodoh sekali, udah tau dia brengsek kenapa bertahan? Bilang sama mantanmu jangan lancang menyakiti hati kamu," tambahnya sehingga membuat wanita di depannya tertawa malu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikenal oleh Mahasiswa

Nyatanya pedagang kue unik ini diketahui bernama Muhammad Zuber Syamsudin dan kerap dijuluki dengan sebutan Adek Lucu oleh mahasiswa UMM. Melalui kolom komentar, banyak mahasiswa yang membagikan kisahnya ketika bertemu dengan Adek Lucu.

"Sering ketemu di perpus dinasehati "udah lupakan dia yg ga pernah mikirin km udah buat apa kamu ngelamunin hal hal dll dll ini ada tahu bakso risol" Padahal ak ngguyu ngguyu gak ngelamun," kata pemilik akun @kaalista.

"Kamu jangan galau, dari pada galau mending beli ini" (Buka bungkusan), terngiang njrit klo mas" e iki nawani dagangan," timpal akun @awerwing.

Sementara akun @isherebabe menulis, "Ahahah tiap kuliah disamperin mas ini, tereak tereak "He mba jomblo gausah banyak gaya, gaakan ada yang ngingetin makan sini beli makananku dijamin enak."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.