Sukses

Makeup Artist Ini Dandani Suami Lantaran Tak Punya Model, Hasilnya Bikin Takjub

Banyak warganet yang mengatakan bahwa suami makeup artist tersebut terlihat sangat cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang makeup artist tentu harus rutin mengasah kemampuan makeup-nya. Biasanya makeup artist akan berlatih makeup menggunakan wajah orang lain. Tak jarang mereka membutuhkan orang lain untuk dijadikan model.

Sayangnya, tak semua makeup artist bisa dengan mudah mendapatkan model yang bersedia didandani. Namun, seorang makeup artist bernama Anisa Novianti memiliki ide unik. Bagaimana tidak, dia memutuskan untuk menjadikan suaminya sebagai model. Ya, ia memilih mendadani suaminya dengan full makeup, mulai dari bedak, alis, eyeshadow hingga lisptik.

Melalui akun Facebook, ia membagikan foto-foto suaminya yang telah didandani menjadi sangat cantik. Tak hanya makeup, suami Anisa juga lengkap mengenakan hijab berwarna merah muda.

"Ngga ada model buat makeup. makasih suamiku. Cowok aja bisa cantik begini gaes, gimana cewek yang udah cantik bisa makin cantik. Kuy yang mau make up japri," tulis keterangan foto tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Cantik

Tak perlu waktu lama untuk unggahan tersebut mencuri perhatian warganet. Tentu banyak warganet yang memuji skill makeup Anisa dengan mengatakan bahwa sang suami menjadi sangat cantik. Bahkan beberapa warganet wanita mengaku iri dan kalah cantiknya darinya.

"Asli cantikan suaminya daripada aq," komentar pemilik akun Erri Purnamasari.

"Yaampun cantik banget aku kalah," timpal akun Nhan Dha.

"Setelah lihat wajah suami mbak, jadi merasa gagal gue jadi cewek," kata Nova Quee.

Sementara akun Mae Munah menulis, "Gk keliatan seperti cowo sama sekali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.