Sukses

Top 3: Meme Kocak Kurbanin Aja Meriahkan Idul Adha

Artikel tentang meme kocak kurbanin aja menjadi yang terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Idul Adha memang menjadi salah satu hari raya besar bagi umat Islam di seluruh penjuru dunia. Pada umumnya, umat muslim akan melakukan salat Idul Adha kemudian dilanjutkan dengan berkurban hewan dan membagikan dagingnya kepada masyarakat kurang mampu.

Namun, selain masyarakat yang merayakannya dengan sukacita, para pengguna jejaring sosial juga meramaikan momen tahunan ini dengan berbagai twit dan meme menggelitik.

Artikel tentang meme kocak kurbanin aja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang memebersihkan pecahan beling yang aman selain pakai sapu.

Sementara artikel tentang manfaat dari kulit mangga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Meriahkan Idul Adha 2019, Deretan Meme Kurbanin Aja Mengocok Perut

Selain berkurban kambing dan sapi, ternyata warganet juga memiliki cara berkurban ala mereka sendiri saat momen Idul Adha.

Melalui tagar #Qurbaninaja, para warganet beraksi membuat meme korban perasaan dengan menggunakan beragam objek foto yang disertakan kalimat curhatan yang menyentil, menyindir, bahkan bikin baper.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selain Sapu, Begini Cara Simpel dan Aman Bersihkan Pecahan Beling

Membersihkan beling bisa jadi hal yang berbahaya. Tak hati-hati, tangan atau anggota badan lain bisa terluka. Untuk mengatasinya, ada beberapa cara yang dapat dilakukan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Dibuang, Kulit Mangga Ternyata Kaya Manfaat

Mangga memiliki beragam kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. Kandungan nutrisi daging buah mangga tentu tidak diragukan lagi, tapi ternyata kulitnya pun demikian.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.