Sukses

Top 3: Inspiratif, Cara Unik Driver Ojol Tunarungu Berkomunikasi dengan Pelanggan

Selembar kertas menempel di helm seorang pengemudi ojek online.

Liputan6.com, Jakarta - Selembar kertas menempel di helm seorang pengemudi ojek online (ojol). Kertas itu bertuliskan intruksi untuk berkomunikasi antara pelanggan dengan pengemudi.

Hal itu memang tak umum. Namun, itu merupakan cara seorang pengemudi ojol tunarungu untuk mempermudah pelayanannya.

Artikel tentang kisah unik driver ojol tunarungu berkomunikasi dengan pelanggan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel deretan foto yang menunjukkan momen kocak bisa terjadi saat berfoto bareng. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang totalitas guru saat mengajar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cara Unik Driver Tuna Rungu Berkomikasi dengan Pelanggannya

Difabel memang bukan halangan. Difabel memiliki kesempatan yang sama, tapi dengan cara berbeda. Itu pun ditunjukkan pengemudi ojol itu untuk melayani pelanggannya.

Hal itu dilaporkan seorang warganet pemilik akun @ogiklo yang membagikan kisahnya di Twitter. Kisahnya ketika diantarkan ojol yang tunarungu itu pun mencuri perhatian warganet.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Momen Kocak Ini Bisa Terjadi Pas Foto Bareng

Mudahnya mengambil foto membuat orang-orang kerajingan dengan berfoto. Entah untuk diunggah di media sosial atau sekadar merekam kebersamaan.

Namun, saat berfoto bersama bisa terjadi momen-momen tak terduga. Hal tersebut bisa terjadi bila ada hal-hal yang tak disangka terjadi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kreatif Banget, 7 Potret Totalitas Guru Saat Mengajar di Kelas

Guru dituntut untuk selalu bisa mengatasi masalah yang ada sehari-hari dalam kegiatan belajar mengajar berlangsung. Yang paling sering dialami ialah tak adanya alat tulis khusus yang harus mereka gunakan saat proses mengajar berlangsung.

Tapi nyatanya banyak para guru yang memiliki kreativitas tinggi sehingga mampu menggantinya dengan benda-benda seadanya di kelas.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.