Top 3: Inspiratif, Cara Unik Driver Ojol Tunarungu Berkomunikasi dengan Pelanggan

Oleh Sulung Lahitani pada 09 Agu 2019, 11:00 WIB
Kisah Inspiratif Driver Ojek Online Tuna Rungu Ini Masih Giat Kerja dan Tak Mau Lawan Arus

Liputan6.com, Jakarta - Selembar kertas menempel di helm seorang pengemudi ojek online (ojol). Kertas itu bertuliskan intruksi untuk berkomunikasi antara pelanggan dengan pengemudi.

Hal itu memang tak umum. Namun, itu merupakan cara seorang pengemudi ojol tunarungu untuk mempermudah pelayanannya.

Artikel tentang kisah unik driver ojol tunarungu berkomunikasi dengan pelanggan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel deretan foto yang menunjukkan momen kocak bisa terjadi saat berfoto bareng. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang totalitas guru saat mengajar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cara Unik Driver Tuna Rungu Berkomikasi dengan Pelanggannya

Helm Driver Ojol
Sumber: Twitter @croscroops

Difabel memang bukan halangan. Difabel memiliki kesempatan yang sama, tapi dengan cara berbeda. Itu pun ditunjukkan pengemudi ojol itu untuk melayani pelanggannya.

Hal itu dilaporkan seorang warganet pemilik akun @ogiklo yang membagikan kisahnya di Twitter. Kisahnya ketika diantarkan ojol yang tunarungu itu pun mencuri perhatian warganet.

Selengkapnya...

2 of 3

2. 7 Momen Kocak Ini Bisa Terjadi Pas Foto Bareng

7 Momen Kocak Ini Bisa Terjadi Pas Foto Bareng
Doc: Instagram.com

Mudahnya mengambil foto membuat orang-orang kerajingan dengan berfoto. Entah untuk diunggah di media sosial atau sekadar merekam kebersamaan.

Namun, saat berfoto bersama bisa terjadi momen-momen tak terduga. Hal tersebut bisa terjadi bila ada hal-hal yang tak disangka terjadi.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Kreatif Banget, 7 Potret Totalitas Guru Saat Mengajar di Kelas

guru kreatif
foto: berbagai sumber

Guru dituntut untuk selalu bisa mengatasi masalah yang ada sehari-hari dalam kegiatan belajar mengajar berlangsung. Yang paling sering dialami ialah tak adanya alat tulis khusus yang harus mereka gunakan saat proses mengajar berlangsung.

Tapi nyatanya banyak para guru yang memiliki kreativitas tinggi sehingga mampu menggantinya dengan benda-benda seadanya di kelas.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓