Tak Ingin Diketahui Wanita, 6 Rahasia Pria Ini Kerap Mereka Tutup-tutupi

Oleh Sulung Lahitani pada 09 Agu 2019, 09:00 WIB
zodiak

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini pria dianggap akan selalu membantu wanita dalam kesulitan. Pria juga dianggap kuat dan mandiri, melindungi. Padahal, ada beberapa rahasia yang tak diceritakan oleh para pria sendiri.

Melansir dari Brightside.me, berikut ini beberapa rahasia pria yang mereka tutupi.

1. Mereka butuh waktu sendiri

Pria tidak selalu ingin menjadi yang utama, membuat keputusan serius, dan bertanggung jawab atas konsekensinya. Kadang-kadang, pria hanya ingin memiliki waktu untuk diri mereka sendiri untuk menikmati saat-saat damai dan tenang.

2 of 6

2. Tidak memperhatikan hal sepele

[Bintang] Ketika Pacar Ngebet Nikah, Sementara Kamunya Belum Pengin-pengin Banget
Kalau belum siap mau dikata apa, daripada nantinya malah berantakan di tengah jalan, kan? (Ilustrasi: Pexels.com/Inna Lesyk)

Pria berpikir secara keseluruhan. Terima saja dan jangan mencoba membuat mereka memperhatikan detail kecil.

Mungkin Anda bahkan harus mengikuti hal tersebut karena wanita sering terlalu berkonsentrasi pada hal-hal sepele. Ini menghilangkan semua kesenangan dari suatu situasi secara keseluruhan.

 

3 of 6

3. Pikiran yang tak masuk akal adalah saat istirahat mereka

Ilustrasi Terkena Stroke
Hati-hati sakit kepala saat berhubungan seks bisa terjadi gejala stroke

Dapatkah Anda bayangkan bahwa laki-laki sebenarnya tak benar-benar menghabiskan waktu mereka memikirkan bagaimana cara menafkahi keluarga atau membuat Anda senang? Ternyata mereka cukup sering memikirkan omong kosong.

 

4 of 6

4. Mereka juga bisa merasa takut tapi menyembunyikannya

takut jatuh cinta
Ilustrasi./Copyright pexels.com/@zun1412

Laki-laki adalah korban dari masyarakat modern. Mereka dianggap sebagai pahlawan. Ini memaksa mereka harus bersikap kuat dan teguh. Hal tersebut sebenarnya sulit karena mereka takut akan hal yang tidak diketahui membuat mereka ragu dan khawatir.

 

5 of 6

5. Mereka menilai setiap wanita yang lewat

Selingkuh
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Pria akan selalu menatap, mengevaluasi wanita cantik yang lewat. Itu sifatnya dan tak bisa dihindari. Ketimbang Anda marah saat dia melirik wanita lain, bagaimana jika Anda ikut memuji wanita tersebut? Hal ini justru akan membuatnya merasa bersalah pada Anda.

 

6 of 6

6. Mereka menghargai dukungan

pelukan
ilustrasi pelukan/copyright unsplash/Carly Rae Hobbins

Pria butuh dukungan emosional seperti halnya wanita. Ini penting untuk siapa saja, di mana saja. Tekanan emosional pada kenyataannya tak membuat perbedaan di antara jenis kelamin.

Lanjutkan Membaca ↓