Sukses

Selawatan Pakai Alat Musik dari Peralatan Dapur, Kreatifitas Pria Ini Banjir Pujian

Hingga kini bahkan video tersebut telah dilihat oleh lebih dari lima juta kali.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika memiliki kreatifitas tinggi benda sesederhana apapun bisa dibuat menjadi sebuah kreasi. Itu pun yang dilakukan seorang pria yang videonya baru-baru ini viral.

Sebuah video yang diunggah akun Mas Say Laros Banyuwangi menunjukkan seorang pria berselawat dengan cara tak biasa. Jika biasanya kamu melihat orang berselawat menggunakan alat musik rebana, berbeda dengan dirinya.

Pria yang mengenakan kaos putih tersebut berselawat sambil memainkan alat musik yang terbuat dari berbagai peralatan dapur.

Jika dilihat dengan teliti terdapat galon air mineral, panci, ember dan beberapa baskom yang dimodifikasi menjadi alat musik unik. Dia lantas melantunkan selawat sambil diiringi dengan pukulan di 'alat musik' tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Tak butuh waktu lama, video berdurasi satu menit itu langsung mencuri perhatian warganet. Hingga kini bahkan video tersebut telah dilihat lebih dari lima juta kali. Tak hanya itu, video ini juga dibanjiri beragam komentar warganet.

Bertha Risma: Suaranya bagus + kreatif solawat sllu dimudah rezekinya.

Dedi Ajj Supriadi: Bagus pisan walau alat musiknya seadanya tapi bapak ini kreatif dan membawakan lagu sholawat nabi smoga di lancarkan rizkinya Aamiin.

Rikardo Bravo: Yg dinyanyikan lagu solawat nabi alat musik nya prabotan2an rmh tangga, ember dll. Dan itu sangat kreatif sekali, lagu& musik masuk, semoga rezeki bpk pun banyak yg masuk aamiin.

Sutanto Sutanto: Bermusik tak hrs mahal yg penting bakatnya.dgn perabotan dapur pun bs tercipta irama yg selaras dan enak didengar. salut buat bapake!

Nova Sabarina: Subhanallah kreatif ny si bapak semoga sehat selalu pak biar sholawatan lg.

Siti Nur M: Yakin walopun alatnya se adanya bikin betah ndengrinya..mudah"alloh mambri rejeki yg brlimpah pd bp ya...amiin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.