Sukses

Top 3: Kocaknya Foto-Foto Kalau Kucing Pergi Sekolah

Ada-ada kelakuan hewan yang satu ini. Tak peduli tempat, mereka bertindak sesuka hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing terkenal sebagai hewan yang bertindak semaunya. Tingkah mereka bermacam-macam. Bisa menyenangkan, tapi juga bisa menyebalkan. Namun, apa jadinya bila mereka 'merusuh' di sekolah?

Artikel tentang kelakuan kocak kucing kalau pergi sekolah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pilihan terhadap objek di gambar ungkap kepribadian.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang cara kocak netizen menyetrika saat mati lampu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gemas Banget, 7 Foto Kocaknya Kalau Kucing Sekolah

Kucing tak peduli bila mereka sedang berada di sekolah sekalipun. Bagi mereka, semua tempat sama saja. Berikut beberapa potret kelakuan kocak mereka saat sedang berada di sekolah.

Kucing terkenal sebagai hewan yang bertindak semaunya. Tingkah mereka bermacam-macam. Bisa menyenangkan, tapi juga bisa menyebalkan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tebing, Wajah, atau Kucing, Objek Pertama Dilihat Ungkap Kepribadianmu Lebih Dalam

Gambar abstrak dapat menunjukkkan hal-hal yang terjadi dalam pikiran orang, serta mengungkapkan beberapa fitur tersembunyi dari kepribadian mereka.

Anda akan belajar sesuatu yang baru dan menarik tentang diri Anda lewat tes ini. Yang perlu Anda lakukan adalah melihat gambar dan mengatakan apa yang Anda lihat terlebih dahulu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cara Kocak Netizen Menyetrika Saat Mati Listrik, Bisa Kamu Coba

Listrik padam memang bisa menghambat aktivitas. Itu termasuk hambatan pekerjaan rumah seperti menyetrika pakaian. Setrika listrik yang saat ini umum digunakan menjadi kurang berfungsi dengan matinya listrik.

Mati listrik yang terjadi hampir seharian itu pun membuat warga perlu mengakali agar tetap bisa beraktivitas. Salah satu cara unik nan kocak itu ditunjukkan seorang ibu yang menyetrika di kala listrik padam. 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.