Sukses

Top 3 : Deretan Cara Ini Ampuh Buat Tubuh Segar Kembali Saat Lelah

Artikel tentang deretan hal yang bisa dilakukan agar tubuh segar kembali saat lelah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika melakukan aktivitas sehari-hari kita tentu tak jarang merasakan lelah. Rasa lelah tersebut tentunya bisa menghambat kinerja menjadi tak optimal.

Namun jangan khawatir, ada berbagai hal yang bisa kalian lakukan agar tubuh menjadi segar kembali dalam waktu singkat.

Artikel tentang deretan hal yang bisa dilakukan agar tubuh segar kembali saat lelah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kepribadian tersembunyi yang bisa dilihat dari cara memasak telurnya.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang cara mudah buat es kopi susu kekinian yang wajib kalian coba.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cegah Lelah Berlebihan, Lakukan 5 Cara Ini Agar Tubuh Segar Kembali

Lelah bisa tiba-tiba datang ditengah aktivitas kita. Setelah beraktivitas di pagi hari, semakin sore energi kita bisa berkurang sehingga merasa semakin lelah. Padahal Anda mungkin masih perlu beraktivitas.

Agar masih bisa beraktivitas secara optimal, ada beberapa cara untuk mencegah rasa lelah di penghujung hari. Caranya, Anda perlu melakukan sedikit penyesuaian pada kebiasaan Anda.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ungkap Kepribadian Tersembunyi Berdasarkan Masakan Telur Favorit

Untuk mengetahui kepribadian seseorang memang bisa dengan berbagai cara, salah satunya dari aktivitas yang biasa dilakukan seseorang. Kali ini, kami akan membantu kamu untuk mengetahui kepribadian bawah sadar kamu.

Nah, salah satunya dilihat dari masakan telur kesukaanmu. Melansir dari Metro, Minggu (4/8/2019), olahan atau masakan telur bisa menebak kepribadian seseorang. Orang yang suka dengan telur rebus memiliki kepribadian yang cukup berbeda dengan orang yang suka dengan telur goreng. Begitu juga dengan kepribadian orang yang suka telur ceplok dengan telur dadar.

Selengkapnya…     

3 dari 3 halaman

3. Tak Perlu Beli, Ini Cara Mudah Buat Es Kopi Susu Kekinian yang Nikmat

Kopi susu nampaknya saat ini sangat digemari, tak hanya oleh orang dewasa tapi juga oleh kalangan anak muda. Ada begitu banyak minuman kopi susu yang bisa kalian beli di berbagai kedai kopi.

Namun tak harus selalu beli kok, kalian bisa juga loh membuatnya sendiri di rumah. Bahan yang perlu dipersiapkan pun sangat sederhana dan tentunya mudah untuk dibuat. Bagi kalian yang ingin mencoba, berikut resepnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.