Top 3: Jadi Negara Tersantai di Dunia, Ini Potret Warga Indonesia

Oleh Sulung Lahitani pada 03 Agu 2019, 11:36 WIB
negara tersantai

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun lalu Indonesia dinobatkan menjadi negara tersantai di dunia. Hal ini berdasarkan riset yang dilakukan oleh situs pemesanan akomodasi lastminute.com. Predikat Indonesia sebagai negara tersantai di dunia juga bisa dilihat dari gambaran perilaku warganya.

Artikel tentang potret bukti orang Indonesia negara tersantai di dunia menjadi yang terpopuler di kanalĀ Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah jodi yang akhirnya bisa sekolah lagi.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang penemuan 526 gigi di mulut bocah 77 tahun.

BerikutĀ Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Ini Buktikan Indonesia Pantas Jadi Negara Tersantai di Dunia

negara tersantai
foto: Twitter/@aku_anak_rajin

Ada beberapa indikator dalam menentukan predikat negara paling santai tersebut, seperti banyaknya tempat wisata, jumlah hari libur nasional, polusi suara dan suhu, serta hak pribadi warga negaranya.

Tak hanya itu, nampaknya predikat Indonesia sebagai negara tersantai di dunia juga bisa dilihat dari gambaran perilaku warganya.

Selengkapnya...

2 of 3

2. Kisah Jodi Sekolah dengan Baju Kotor dan Tanpa Sandal, Viral di Media Sosial

Kisah Jodi, Anak yang ke Sekolah dengan Baju Kotor dan Tanpa Alas Kaki
Sumber: Instagram @rohayatun7

Jodi akhirnya bersekolah di tempat yang sering dikunjunginya. Sebelumnya, dengan baju kotor dan tanpa sandal, anak lelaki itu sering datang ke SDN Margabakti, Kuningan. Kondisi itu dikarenakan keterbatas ekonomi dirinya.

Tahun ajaran ini, pihak sekolah menawarkan Jodi untuk bersekolah. Setelah dibujuk, anak berusia 7 tahun itu pun menerima tawaran itu. Tak hanya menawarkan untuk sekolah, kepala sekolah pun meminta gurunya membelikannya seragam.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Mengeluh Sakit, 526 Gigi Ditemukan dalam Mulut Bocah 7 Tahun

Mengeluh Sakit, 526 Gigi Ditemukan dalam Mulut Bocah 7 Tahun
Doc: Mirror

Sebanyak 526 gigi telah dicabut dari mulut bocah laki-laki berusia tujuh tahun di India. Awalnya, bocah yang hanya diketahui bernama Ravindran itu mengeluh sakit dan bengkak di rahannya.

Setelah melakukan CT Scan dan X-ray, perawat terkejut saat menemukan lesi besar di mulut anak itu yang dipenuhi ratusan gigi.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by