Sukses

Hati-Hati, 6 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Lakukan Ghosting

Ghosting menjadi istilah yang populer belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ghosting menjadi istilah yang populer belakangan ini. Terlebih bagi mereka yang menjadi korban seseorang yang ditinggalkan begitu saja tanpa kabar.

Pelaku ghosting akan meninggalkan korban mereka dalam kesulitan, tanpa penjelasan, dan tanpa mendengar sisi argumen mereka. Ghosting adalah tindakan ketidaktahuan selektif, penolakan, dan kekejaman.

Ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk melakukan ghosting. Dilansir dari Yourtango, berikut zodiak-zodiak tersebut.

1. Libra

Ketika Libra meng-ghosting seseorang, ia berpura-pura tidak melakukannya. Lebih dari apapun di dunia ini, ia benci konfrontasi. Libra benci harus menjawab kepada siapapun, terutama jika bermasalah dan membutuhkan bantuannya.

Libra tak akan melibatkan dirinya ke sesuatu yang emosional. Terlebih bila ia bisa mengusirnya keluar dari hidupnya dengan mudah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus tak mudah bergaul dengan seseorang, tapi ia akan melakukan apapun jika ia merasa orang tersebut salah. Taurus tak akan mempercayai sesuatu yang hanya ia percayai setengah kebenarannya.

Ia tak akan membiarkan seseorang yang tak bisa ia percaya berada di dekatnya. Taurus bisa melakukan ghosting dengan mudah. Tapi ia tak akan melakukannya dengan terburu-buru.

 

3 dari 6 halaman

3. Virgo

Ia melakukan ghosting karena ia tak peduli. Dalam pikirannya, apa yang ia lakukan bukanlah ghosting. Ia akan mengabaikan, membatalkan, menghindari, menghakimi, dan menghapus semuanya.

Paling tepat bila disebut, Virgo tak dapat diganggu dengan sesuatu yang berada di antara diri mereka dan pikiran mereka.

 

4 dari 6 halaman

4. Gemini

Gemini memiliki jiwa yang bebas, jadi ghosting adalah sesuatu yang mudah baginya. Ia tak suka berurusan dengan apapun atau siapapun yang menyentilnya dengan cara yang salah.

Jadi daripada repot-repot berbasa-basi bersosialisasi, ia akan mendorong orang tersebut keluar dari hidupnya, meninggalkannya begitu saja.

 

5 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius dikenal kejam karena ketidakpekaannya. Sebenarnya ia hanya tak ingin berurusan dengan orang lain. Kesalahan sekecil apapun dapat membuat dia melakukan ghosting begitu saja.

Jika seseorang tidak menyukai sesuatu tentangnya, ia akan mempermasalahkannya dan mengukum orang tersebut selama sisa hidup orang itu. Ia mungkin pemikir bebas, tapi teman yang sangat buruk.

 

6 dari 6 halaman

6. Cancer

Cancer hanya memiliki sedikit kesabaran. Jadi ketika ia diuji oleh seseorang yang menanganinya, ia akan menghapus kepura-puraan yang selama ini ia lakukan.

Mengapa repot-repot bersembunyi dan berpura-pura, berpura-pura menjadi teman, padahal ia dapat dengan bebas merusak hati seseorang dan menyingkirkannya sekaligus. Ia adalah pelaku ghosting alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.