Sukses

Asyik Minum Boba, Pria Ini Malah Gigit Kecoak

Lebih parahnya dia bahkan nyaris menelan kecoak berukuran kecil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Minuman boba saat ini nampaknya sedang digandrungi oleh banyak anak muda. Ya, tak hanya menyegarkan minuman boba juga terdiri dari beragam pilihan rasa. Tak hanya di Indonesia ternyata hal ini juga terjadi di negara tetangga Malaysia.

Namun sayangnya seorang penikmat minuman boba di negeri Jiran tersebut baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Bagaimana tidak, di tengah asyiknya menikmati minuman boba tersebut dia justru mendapati seekor kecoak di dalamnya.

Lebih parahnya dia bahkan nyaris menelan kecoak berukuran kecil tersebut. Pria bernama Alif ini membagikan kejadian tersebut melalui akun Twitternya @AlipXiaodidi.

"Walaupun tengah viral minuman boba, saya tak memesan bubble tea tapi saya harus mencicipi 'jenis boba baru'. Boleh saya tahu kenapa ada (kecoak) dalam minuman saya? @tealiveasia Beli di @tealiveasia Aeon Shah Alam. Tolong jelaskan,” tulisnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Jijik

Alip juga mengungkapkan bahwa dia sudah sempat mengigitnya dan membagikan foto potongan kecoak tersebut. Dia lantas meminta bantuan kepada warganet untuk meretweet cuitan tersebut agar perusahaan minuman boba tersebut melihatnya. Tentu saja unggahan tersebut membuat para pengikutnya jijik dan mengaku kecewa kepada perusahaan minuman boba tersebut.

"Sebaiknya Anda segera menghubungi customer servicenya untuk menyelesaikan masalah ini" saran seorang pengikut Alip di Twitter.

"Rasa cokelat crunchy haha" kata seorang pengguna Twitter lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.