Sukses

Top 3: Deretan Hewan Mitologi Ini Ternyata Hidup di Dunia Nyata

Artikel tentang deretan hewan mitos yang ternyata hidup di dunia nyata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak cerita legenda yang menampilkan hewan-hewan mitologi. Umumnya hewan-hewan mitologi berbentuk unik dan tak biasa.

Namun nyatanya banyak dari kalian yang tak tahu bahwa sebenarnya ada loh hewan-hewan mitologi yang sungguh hidup di dunia nyata.

Artikel tentang deretan hewan mitos yang ternyata hidup di dunia nyata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan 5 pertanyaan absurd yang bikin orang bingung menjawabnya.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang alasan kocak warganet ramai-ramai blokir akun Twitter Atta Halilintar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dianggap Mitos, 5 Hewan Ini Ternyata Hidup di Dunia Nyata

Kita tentu pernah mendengar legenda dan cerita hewan mitologi. Cerita itu misalnya mitos keberadaan unicorn, kraken, dan bigfoot. Makhluk itu umumnya menyerupai hewan atau setengah hewan setengah manusia.

Di dunia, memang terdapat lebih dari ribuan spesies hewan. Beberapa hewan pun belum ditemukan peneliti. Itu terbukti dari peneliti yang masih menemukan beberapa spesies baru hingga saat ini.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Pertanyaan Super Absurd, Lucu tapi Bikin Bingung Jawabnya

Hampir semua orang dari berbagai usia saat ini telah akrab dengan yang namanya media sosial. Ada banyak yang lantas orang lakukan di media sosial. Seperti membuat status, mengunggah foto hingga bertukar pendapat.

Selama ini tentu banyak dari kamu yang melihat beragam status atau pertanyaan nyeleneh yang orang tulis di media sosial.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ramai-Ramai Blokir Atta Halilintar di Twitter, Ini Alasan Kocak Warganet

Media sosial Twitter nampaknya menjadi tempat yang menyenangkan untuk saling berbagi informasi menarik. Hal ini yang lantas membuat Youtuber Atta Halilintarkembali aktif di Twitter. Ya, Atta baru-baru ini diketahui menyapa warga Twitter dengan akunnya @AttaHalilintar.

''Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu... apa si yang bikin twitter lucu?'' cuit Atta.

Selama ini Atta diketahui sangat aktif membuat konten di channel Youtubenya. Tak hanya itu Atta juga tentu kerap kali mengunggah kesehariannya di akun Instagramnya. 

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.