Usir Kantuk Saat Kerjakan PR, Bocah Ini Nekat Masukkan Jarum ke Penisnya

Oleh Yulia Lisnawati pada 31 Jul 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 18:17 WIB
Kerjakan PR

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang bocah dari provinsi Shaanxi, Tiongkok, nekat memasukkan jarum akupunktur sepanjang 11 sentimeter ke dalam penisnya agar tidak mengantuk saat mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR).

Bocah yang dijuluki Xiaolong (12) itu memang berhasil menahan kantuk selama mengerjakan PR. Namun, ia harus membayar mahal atas aksi nekat yang dilakukannya karena ia mengalami sakit tak terkira.

Ia baru mendapatkan bantuan medis 15 jam kemudian setelah orang tuanya memperhatikan bahwa ada yang tidak beres pada anaknya.

"Dia berjalan sangat lambat, jadi saya katakan padanya untuk lebih cepat tapi dia terus jalan perlahan," kata ibunya pada media setempat seperti melansir dari The Sun, Selasa (30/7/2019).

2 of 4

Ibunya Kaget

Awalnya bocah itu terlalu malu untuk memberi tahu orang tuanya tentang apa yang dia lakukan. Namun, akhirnya dia berkata jujur.

"Kemudian dia akhirnya mengaku menusukkan jarum ke dalam uretra karena dia terus mengangguk saat mengerjakan tugasnya. Saya kaget," lanjut ibunya seperti melansir dari World of Buzz, Rabu (31/7/2019).

3 of 4

Jalani Operasi

Setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Anak Xian, dokter mengatakan bahwa jarum itu berbahaya dekat dengan kandungan kemih anak itu. Kondisi itu yang membuat dokter melakukan operasi untuk menghilangkan jarum yang diklaim milik nenek bocah itu.

Operasi yang berlangsung selama dua jam itu tentu sangat menyakitkan bagi bocah itu, untungnya operasi itu berhasil. Bocah itu kini tengah dalam perawatan agar bisa pulih sepenuhnya.

4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓