Sukses

Top 3: Detik-Detik Komodo Menelan Monyet dalam Keadaan Utuh

Dalam gerakan santai, komodo itu menelan monyet perlahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral menunjukkan bagaimana keganasan seekor komodo yang menelan monyet dalam keadaan utuh. Kadal raksasa sepanjang 3 meter itu terlihat memangsa primata tersebut dari kepala hingga kaki hanya dalam enam gerakan menelan.

Artikel tentang video komodo menelan monyet utuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan dengan momen-momen lucu hewan peliharaan bersama pemiliknya.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang meme sindiran tas 20 juta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral, Video Komodo Memangsa Monyet dalam Keadaan Utuh

Rekaman yang beredar dibuka dengan monyet yang sudah setengah jalan di kerongkongan komodo. Lalu komodo itu membuka mulutnya lebih lebar untuk menelan monyet tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kocak Orang Saat Bersama Hewan Peliharaannya

Hewan peliharaan nampaknya selalu menjadi teman setia bagi para pemiliknya. Bagaimana tidak, dalam kondisi apapun hewan peliharaan selalu menemani pemiliknya di rumah.

Meski memang terkadang hewan peliharaan suka menjengkelkan dan membuat kita kesal. Tapi tetap saja kita tentu tak mampu berlama-lama menghiraukannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Selebgram Pamer Tas Rp 20 Juta, Warganet Nyinyir Lewat Meme Lucu

Baru-baru ini viral sebuah unggahan seorang selebgram yang "pamer" tas seharga Rp 20 Juta di akun Twitter-nya. Tak hanya itu, keterangan pada foto yang diunggahnya pun menuai kritikan warganet.

Meski mendapat banyak komentar pedas, namun tak sedikit pula warganet yang justru menanggapi unggahan tersebut dengan nyeleneh. 

Banyak dari mereka yang justru membalas twit tersebut dengan beragam meme tas Rp 20 Juta versi mereka. 

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.