Sukses

Top 3: Pria Ini Dapat Tiket Gratis Usai Buat Video Pura-Pira Liburan ke Hawaii

Artikel tentang pria yang mendapat tiket gratis usai membuat video pura-pura liburan ke Hawaii menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sangat ingin pergi berlibur namun tak bisa merealisasikannya biasanya apa sih yang akan kalian lakukan? Seorang pria dengan akun Twitter @annthonyy07 melakukan hal unik dengan membuat sebuah video seakan sedang pergi berlibur ke Hawaii.

Siapa sangka berkat video tersebut, sebuah perusahaan penyedia tiket pesawat memberikannya tiket ke Hawaii gratis.

Artikel tentang pria yang mendapat tiket gratis usai membuat video pura-pura liburan ke Hawaii menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan dengan artikel tentang kisah bocah yang bagikan selebaran channel Youtube demi biayai orangtuanya naik haji.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang 10 macam rahasia yang kerap disimpan oleh orang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Edit Video Pura-Pura Liburan ke Hawaii, Pria Ini Dapat Tiket Gratis

Liburan nampaknya menjadi momen yang tepat untuk menghilangkan penat dari berbagai rutinitas sehari-hari mulai dari bekerja, kuliah atau sekolah. Ya, liburan menjadi momen yang sangat menyenangkan yang disukai semua orang.

Sayangnya untuk pergi berlibur butuh anggaran yang tak sedikit. Sebut saja tiket pesawat, tempat menginap dan uang untuk 'jajan' harus kalian persiapkan sebelum pergi berlibur. Oleh karena itu banyak orang mengurungkan niat berlibur karena banyak terkendala dana.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Bocah Bagikan Selebaran Kanal Youtube Demi Biayai Orangtua Naik Haji

Di pinggir jalan, seorang anak bernama Harlan membagikan selebaran promosi channel Youtube miliknya kepada orang yang lewat. Selebaran itu bukan cetakan digital, bermodalkan tulisan tangan, "HARLAN CHENEL FEED EMSOS" terpampang di bagian atas selebaran.

Di bawah tulisan itu, beberapa kalimat lain tertulis. "Bantu orangtua. mohon subscribe untuk menaikkan orangtua naik haji!! amin. trimakasih. bantu doa. like, subscribe."

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tiap Orang Menyimpan 10 Macam Rahasia, Kamu yang Mana?

Setiap orang memiliki rahasia. Beberapa orang bisa menceritakan rahasianya kepada orang yang ia percaya. Namun, beberapa orang lagi tetap menyimpan rahasianya.

Mungkin kita merasa malu sehingga tidak ingin orang lain tahu. Mungkin juga kita ingin melupakan sesuatu sehingga kita menyimpannya dan merahasiakannya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.