Sukses

Ngenes, 5 Zodiak Ini Pengin Banget Punya Pasangan

Ada beberapa zodiak yang tak dapat menahan diri saat harus menemukan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda mengingikan hubungan serius sampai membuat Anda putus asa? Ada beberapa zodiak yang tak dapat menahan diri saat harus menemukan pasangan.

Ketika Anda berada di sekitar orang yang benar-benar haus akan suatu hubungan, Anda bisa merasa tidak nyaman. Hal-hal yang mereka lakukan bisa mendapatkan hasil sebaliknya.

Zodiak apa saja yang haus akan suatu hubungan? Ini dia seperti dilansir dari Yourtango.

1. Scorpio

Scorpio bisa jadi intens, terutama ketika mereka mencoba untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya. Scorpio yang haus akan hubungan asmara akan berbicara tentang rencana masa depan terlalu dini dan dalam beberapa kasus, ini menakuti calon pasangan mereka.

Tidak elok bila Anda baru berada di kencan kedua dan sudah mulai menanyakan padanya apakah ia menginginkan anak atau bagaimana perincian hubungan mereka di masa lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Cancer melekat saat mereka berada pada hubungan yang mapan. Jadi, tidak sulit membayangkan bagaimana mereka haus akan hubungan yang berkomitmen dengan seseorang.

Cancer adalah tipe yang tak segan berpura-pura menyukai hal-hal yang dilakukan oleh calon pasangan. Sayangnya, mereka terkadang berusaha terlalu keras.

 

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius senang bertemu orang baru. Tapi itu tidak berarti mereka tak haus akan hubungan serius dari waktu ke waktu. Sagitarius akan mencurahkan terlalu banyak waktu dan perhatian pada calon pasangan, terutama di media sosial.

Mereka bisa saja menguntit atau menyukai foto di Instagram dari 5 tahun yang lalu. Seolah-olah membuktikan bahwa mereka ramah dan peduli.

 

4 dari 5 halaman

4. Gemini

Gemini suka berbicara dan itu meningkat ketika mereka haus akan suatu hubungan. Mereka akan membanjiri ponsel pasangan potensial mereka dengan pesang, teks, dan aplikasi apapun.

Mereka akan membuat janji yang mungkin tak bisa dipertahankan. Jika mereka seolah tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka akan pergi begitu saja.

 

5 dari 5 halaman

5. Aries

Saat haus akan suatu hubungan, mereka tak dapat menjaga tangan mereka sendiri. Mereka akan terus menerus menyentuh tangan teman kencan mereka bahkan ketika teman kencannya merasa malu.

Aries juga akan memberikan petunjuk pada teman-teman bahwa mereka tertarik dalam suatu hubungan dan bahwa jika ada yang bisa berbicara dengan pasangan potensial mereka atas nama Aries, itu akan bagus. Orang-orang ini dikenal akan mengejar sampai mendapatkan apa yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.