Sukses

Berkonsep Rumah Pohon di Tengah Hutan, Hotel Ini Unik Banget

Hotel ini menawarkan sensasi menginap yang berbeda kepada para pengunjungnya.

Liputan6.com, Jakarta Pergi menikmati keindahan alam tentu menjadi hal yang menenangkan diri. Terlebih lagi jika kalian bisa menghabiskan malam di sana bukan?

Kini kalian nampaknya tak perlu khawatir jika ingin menghabiskan waktu dengan nyaman di tengah alam. Hal ini lantaran kalian bisa menyewa sebuah hotel unik di tengah hutan. Hotel bernama Lovtag di Denmark ini menawarkan sensasi menginap yang berbeda kepada para pengunjungnya.

Lovtag merupakan hotel berkonsep rumah pohon dan berlokasi di tengah hutan. Pada proses pembuatannya, hotel ramah lingkungan ini tak merusak atau menebang satu pohon pun. Saat ini baru satu dari sembilan kabin yang sudah dibangun.

Kabin pertama ini dibangun di sekeliling pohon pinus sementara pohon lainnya yaitu pohon oak dan beech. Dialah Sigurd Larsen, arsitek di balik hotel unik tersebut. Sama seperti hotel pada umumnya, meski berada di tengah hutan Lovtag menyediakan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Dalam sebuah kabin terdapat ruang tidur, dapur, ruang bersantai, kamar mandi, hingga rooftop. Nah, buat kalian yang penasaran berikut potretnya.

 

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hotel ini berkonsep rumah pohon yang sangat unik

3 dari 5 halaman

Dengan begitu kalian bisa merasakan sensasi menginap di hutan dengan nyaman

4 dari 5 halaman

Meski di tengah hutan fasilitasnya tak kalah dengan hotel kebanyakan loh

5 dari 5 halaman

Tak hanya kamar, terdapat pula ruang bersantainya loh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.