Edit Video Pura-Pura Liburan ke Hawaii, Pria Ini Dapat Tiket Gratis

Oleh Camelia pada 29 Jul 2019, 12:00 WIB
pria edit video liburan ke hawaii

Liputan6.com, Jakarta Liburan nampaknya menjadi momen yang tepat untuk menghilangkan penat dari berbagai rutinitas sehari-hari mulai dari bekerja, kuliah atau sekolah. Ya, liburan menjadi momen yang sangat menyenangkan yang disukai semua orang.

Sayangnya untuk pergi berlibur butuh anggaran yang tak sedikit. Sebut saja tiket pesawat, tempat menginap dan uang untuk 'jajan' harus kalian persiapkan sebelum pergi berlibur. Oleh karena itu banyak orang mengurungkan niat berlibur karena banyak terkendala dana.

Hal ini juga dialami oleh seorang warganet dengan akun Twitter @annthonyy07. Tak memiliki uang untuk berlibur ke Hawaii, dirinya lantas memutuskan untuk membuat video seolah dirinya sedang berlibur ke sana.

Dalam video berdurasi 52 detik itu dirinya seolah sedang pergi berlibur sungguhan. Video dimulai dari dirinya check-in di bandara, berada di pesawat hingga akhirnya sampai di Hawaii dan menikmati momen di sana.

2 of 5

Jadi Viral

Siapa sangka video yang diunggah Jum'at (19/7) lalu ini rupanya menarik perhatian warganet. Video ini bahkan telah dilihat hampir 8 juta kali dan disukai oleh lebih dari 657 ribu pengguna Twitter.

3 of 5

Diberi tiket liburan gratis

pria edit video liburan ke hawaii
foto: Twitter/@annthonyy07

Di tengah pengguna Twitter lain, nyatanya ada sebuah akun penyedia tiket pesawat yang turut tertarik dengan video editan Anthony. Penyedia tiket pesawat dengan akun Twitter @KAYAK tersebut bahkan menawarkan tiket liburan gratis ke Hawaii untuk Anthony.

"*Mencari penerbangan dari LA ke Hawaii*, seharga 513 dolar AS (7,1 juta rupiah)? Ya, kami bisa membelikannya untukmu," tulisnya.

Akun tersebut juga meminta Anthony untuk mengirimkan DM untuk detail perjalannannya. Tentu saja banyak warganet yang mengaku senang, akhirnya Anthony bisa benar-benar pergi ke Hawaii.

4 of 5

Warganet menunggu video versi asli

pria edit video liburan ke hawaii
foto: Twitter/@annthonyy07

Sekarang banyak warganet yang tak sabar menunggu video Anthony berlibur ke Hawaii sungguhan. 

"Oke sekarang kamu benar-benar harus membuat video liburan mu ke Hawaii yang sungguhan," kata akun @Nerdlighter.

"Ini menakjubkan, akhirnya mimpimu terwujud," komentar akun @OutWithEric.

"Ya Tuhan, saya berharap dia akan membuat video aslinya sekarang," timpal akun @_lprrainemtg.

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓