Sukses

Top 3: Sedang Hamil, Wanita Ini Malah Carikan Istri Kedua untuk Suaminya

Kebanyakan wanita tentu akan merasa keberatan atau bahkan menolak ketika hendak dipoligami.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan wanita tentu akan merasa keberatan atau bahkan menolak ketika hendak dipoligami. Namun berbeda dengan seorang wanita asal Malaysia bernama Khuzatul Atiqah. Dirinya justru mencari istri kedua untuk suaminya sendiri.

Artikel tentang ketulusan seorang wanita mencarikan suaminya istri kedua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel mengenai bocah yang lidahnya tersangkut di tutup botol.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kisah driver ojek online yang membawa bayinya pergi bekerja.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Bisa Urus Suami karena Hamil, Wanita Ini Carikan Istri Kedua

Khuzatul melakukan ini lantaran tak mampu mengurus sang suami karena sedang mengandung. Dia mengatakan selalu merasa kasihan melihat sang suami kelelahan sepulang kerja namun tak bisa mengurusnya dengan baik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lidah Tersangkut di Tutup Botol, Bocah Ini Hampir Meregang Nyawa

Kalian mungkin berpikir bahwa tutup botol merupakan benda kecil yang tak mungkin membahayakan diri. Namun kalian salah, seoran bocah asal Lancaster hampir meregang nyawa hanya karena sebuah tutup botol.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Kisah Haru Driver Ojek Online Bawa Bayinya Bekerja, Banjir Doa dari Warganet

Saat ini ojek online menjadi salah satu alternatif transportasi yang digunakan oleh sebagian besar warga Jakarta. Selama ini pula ada begitu banyak kisah perjuangan para driver ojek online yang membuat kita haru.

Salah satunya seperti kisah seorang driver ojek online yang sedang viral baru-baru ini. Ya, belum lama ini warganet dibuat haru oleh kisah seorang ibu driver ojek online yang terpaksa membawa buah hatinya ketika mengantar penumpang.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.