Kisah Haru Pria Beli Ponsel untuk Sang Anak Pakai Uang Koin

Oleh Camelia pada 28 Jul 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 17:13 WIB
pria ini belikan sang anak ponsel dengan uang koin

Liputan6.com, Jakarta Ada baiknya kita selalu berbakti kepada orangtua kita. Hal ini lantaran pengorbanannya yang tak terbatas. Ya, setiap orangtua tentu ingin melakukan yang terbaik untuk membuat sang buah hati bahagia. Hal ini seperti yang dilakukan seorang ayah asal Filipina yang kisahnya buat warganet haru.

Hal ini lantaran meski memiliki keterbatasan uang yang dimiliki, dirinya tetap berusaha mewujudkan keinginan anaknya untuk memiliki ponsel.

Kisah haru ini dibagikan oleh pemilik akun Instagram @hashtag_mccoydl. Pada unggahan tersebut tampak seorang pria berkaos hijau menggendong ransel sedang menjejerkan uang recehan di sebuah toko ponsel.

Nyatanya dirinya hendak membelikan sang anak ponsel meski menggunakan uang koin. Pasalnya pada slide foto kedua terlihat dia memegang sebuah kotak ponsel bersama dengan sang anak.

2 of 2

Jadi Viral

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sana ma-meet ko yung mag ama na ito kasi sobrang nakakaantig lang ng puso. Makikita dito lahat talaga paghihirapan mo para lang sa kasiyahan ng mahal natin. :)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mccoy De Leon (@hashtag_mccoydl) pada

"Saya berharap bisa bertemu dengan pria ini karena dia adalah ayah yang baik. Inilah yang seharusnya kita lakukan untuk membuat orang yang kita cintai bahagia," tulis keterangan pada foto tersebut.

Kini kisah haru seorang ayah asal Filipina yang rela mengumpulkan uang koin untuk membelikan sang anak ponsel menjadi viral di media sosial. Hingga kini, unggahan tersebut telah mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 56 ribu kali. Perjuangannya pun mendapat banyak reaksi positif dari warganet.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by