Sukses

Top 3: Momen Lucu Driver Ojol Saat Ambil Order Makanan

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak momen lucu yang kerap dilakukan oleh driver ojek online yang membuat kita tertawa melihatnya. Salah satunya saja momen lucu ketika mereka mengambil orderan makanan.

Artikel tentang deretan momen lucu saat driver ojol ambil order makanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 zodiak yang paling tak romantis.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang 6 tulisan berbahasa Inggris di tukang servis yang bikin ngakak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Momen Lucu Saat Driver Ojek Online Ambil Order Makanan

Selain layanan mengantarkan penumpang, ojek online memiliki banyak layanan lainnya. Memesan makanan lewat ojek online adalah layanan populer lainnya.

Saat mengambil pesanan makanan, sering terjadi momen-momen lucu. Terlebih bila tempat makan atau restoran yang didatangi oleh ojek online itu cukup laris.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Mempan Diberi Kode, Ini 5 Zodiak Paling Tidak Romantis

Kita semua ingin dicintai dan dalam banyak hal, melakukan sesuatu yang romantis adalah cara untuk mengungkapkan cinta. Banyak orang menyukai ide romantisme, tapi ada pula yang menganggap itu sesuatu yang membosankan.

Menjadi tidak romantis bukanlah hal buruk. Anda mungkin lebih suka hal-hal yang realistis. Anda bisa menemukan berbagai cara kreatif untuk melakukan hal tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Tulisan Berbahasa Inggris di Tukang Servis Ini Bikin Ngakak

Profesi tukang servis bukanlah profesi biasa. Butuh ketekunan dan keahlian dalam memperbaiki barang-barang rusak agar bisa berfungsi kembali.

Demi menarik pelanggan, banyak tukang servis yang membuat spanduk atau tulisan dengan berbahasa Inggris. Lucunya, beberapa spanduk tersebut seringkali keliru. Berikut di antaranya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.