Viral Kisah Haru Driver Ojek Online Bawa Bayinya Bekerja, Banjir Doa dari Warganet

Oleh Camelia pada 28 Jul 2019, 10:00 WIB
kisah haru driver ojol bawa bayi

Liputan6.com, Jakarta Saat ini ojek online menjadi salah satu alternatif transportasi yang digunakan oleh sebagian besar warga Jakarta. Selama ini pula ada begitu banyak kisah perjuangan para driver ojek online yang membuat kita haru.

Salah satunya seperti kisah seorang driver ojek online yang sedang viral baru-baru ini. Ya, belum lama ini warganet dibuat haru oleh kisah seorang ibu driver ojek online yang terpaksa membawa buah hatinya ketika mengantar penumpang.

Akun Instagram @dramaojol.id mengunggah video yang menceritakan seorang ibu yang berprofesi sebagai driver ojek online harus bekerja sambil membawa anaknya yang masih berusia 8 bulan. Bayi mungil tersebut diketahui bernama Azkiya. Sambil digendong di pelukan sang ibu, Azkiya harus merasakan dinginnya angin di malam hari menemani sang ibu bekerja sebagai driver ojol. 

"Terlepas dari apa pun alasan sang Ibu membawa anaknya ketika bekerja. Semoga Tuhan selalu melindungi setiap langkah dan juangmu ya, Bu. Cc: @nikenanjani" tulis keterangan pada video tersebut.

 

2 of 3

Banjir Doa

kisah haru driver ojol bawa bayi
foto: IG/@dramaojol.id

Video tersebut sontak saja mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang terharu melihat wajah polos bayi mungil itu. Tentunya banyak pula warganet yang mendoakan agar ibu dan bayi tersebut diberikan kemudahan dan keselamatan di perjalanan.

"Sehat terus ya Bu,,, semoga rejekinya lancar ya Bu," tulis akun @kartikawulandari17.

"Semangat Ya Bu.. semoga Allah memberi kesehatan dan rizki untuk ibu dan azkiya," kata akun @raahidayat.

"Sehat terus ibu supaya bisa cari rejeki buat anak anaknya. Sehat trrus buat dedenya biar bisa nemenin ibunya cari rejeki biar si ibu tetep semangat (aamiin)," timpal akun @ulfa.f20.

Sementara akun @aryodimas_34 menulis "Ane aja seharian cuman bawa badan satu aja rasa nya pinggang udah mau copot, apa lagi ibu itu yg harus bawa dua badan dan di tambah badan penumpang, udah engga bisa di bayangin deh, sehat selalu buat ibu dan anak nya itu dan berserta keselamatan, amiiinnnnn."  

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓