Sukses

Tak Mempan Diberi Kode, Ini 5 Zodiak Paling Tidak Romantis

Dalam banyak hal, melakukan sesuatu yang romantis adalah cara untuk mengungkapkan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua ingin dicintai dan dalam banyak hal, melakukan sesuatu yang romantis adalah cara untuk mengungkapkan cinta. Banyak orang menyukai ide romantisme, tapi ada pula yang menganggap itu sesuatu yang membosankan.

Menjadi tidak romantis bukanlah hal buruk. Anda mungkin lebih suka hal-hal yang realistis. Anda bisa menemukan berbagai cara kreatif untuk melakukan hal tersebut.

Melansir dari Yourtango, lima zodiak ini dianggap paling tidak romantis di antara yang lainnya. Zodiak apa saja?

1. Aquarius

Apa yang kita ketahui tentang mereka? Mereka sangat cerdas, kreatif, tidak emosional, dan bukan tipe orang yang suka romansa. Mereka tidak akan melakukan gerakan romantis standar seperti berlutut untuk melamar atau memberikan permen dan bunga di hari Valentine.

Tidak. Mereka akan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda untuk mengekspresikan cinta mereka. Bahkan, mungkin sangat tidak konvensional sehingga Anda benar-benar kehilangan pesan romantisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Jika semua romansa yang diambil adalah kata-kata cinta, Gemini mungkin lebih baik dalam hal itu. Namun, romansa mencakup lebih dari sekadar membaca puisi atau mengatakan "Aku mencintaimu," dan di situlah Gemini gagal.

Mereka mungkin memiliki niat romantis terbaik, tapi mereka sering tersesat saat menunjukkannya. Sulit bagi mereka untuk mengetahui cara menunjukkan rasa cinta dan ujung-ujungnya berakhir dengan sesuatu yang sama sekali tidak romantis. Gemmini cenderung menggigit lebih banyak daripada yang bisa dikunyah.

 

3 dari 5 halaman

3. Aries

Aries bersemangat, tapi saat melakukan hal-hal romantis, mereka kehilangan minat. Mereka seperti Aquarius yang ingin menjauh dari cara biasa yang dianggap romantis.

Mereka ingin melakukan sesuatu yang mereka hargai jika itu adalah mereka. Aries dapat menjadi impulsif dan dapat melakukan sesuatu yang romantis yang belum pernah terpikirkan dan dapat dianggap tidak tulus.

 

4 dari 5 halaman

4. Virgo

Mereka menunjukkan rasa cinta dengan cara-cara praktis seperti memperbaiki barang-barang untuk Anda atau membuat Anda mengirim pesan teks saat Anda pulang. Bahasa cinta Virgo itu mengomel: dianggap menjengkelkan tapi mereka bermaksud baik.

Apa yang Virgo anggap romantis bagi orang lain seperti berdebat tentang politik: secara tradisional tidak romantis dengan cara apapun. Bukannya Virgo melihat romansa sebagai hal yang membuang-buang waktu, tapi mereka lebih suka menggunakan waktu untuk sesuatu yang bermanfaat.

 

5 dari 5 halaman

5. Capricorn

Mereka sangat perhatian dan akan melakukan apa saja untuk pasangan. Tapi, mereka juga cukup praktis dan tak ingin membuang uang untuk hal-hal seperti bunga atau liburan akhir pekan yang romantis.

Capricorn benci perasaan tertekan. Mereka cenderung merasa bahwa hal-hal membosankan yang Anda lakukan bersamanya adalah hal yang paling romantis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.