Sukses

5 Alasan Mengapa Capricorn Punya Pesona Memikat

Tahukah kamu, ada beberapa alasan yang membuat Capricorn begitu memesona dan bikin jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan zodiak, setiap individu tentu memiliki daya tarik yang berbeda, salah satunya Capricorn. Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang ramah dan mudah beradaptasi di tempat atau kelompok baru. Tak heran jika ia memiliki banyak teman.

Dalam soal asmara, Capricorn akan memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda. Menjalin hubungan dengannya akan memberikan banyak kebahagiaan dan cinta.

Tahukah kamu, ada beberapa alasan yang membuat Capricorn begitu memesona dan bikin jatuh cinta. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Astrofame, Jumat (26/7/2019).

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Adil

Zodiak ini dikenal sosok yang sangat adil. Mereka tidak pernah membeda-bedakan satu orang dengan orang lain.  Selain itu, mereka juga sosok yang sangat bijaksana dan memutuskan segala sesuatu dengan kepala dingin.

3 dari 6 halaman

2. Pengertian

Para Capricorn adalah pribadi yang sangat pengertian. Mereka termasuk pribadi yang diprediksi bakal jadi pasangan terbaik, orang tua terbaik dan sahabat terbaik.

Mereka adalah sosok yang bisa menjaga perasaan orang lain dengan sangat baik.

4 dari 6 halaman

3. Ambisius

Selain sosok yang pengertian dan adil, Capricorn ternyata sangat ambisius.

Ia akan bekerja sangat keras demi mencapai cita-cita atau tujuan terbaiknya. Ia bahkan tidak pernah pantang menyerah untuk melakukan yang terbaik buat dirinya juga orang-orang yang disayanginya.

5 dari 6 halaman

4. Tulus

Jika ingin mendapatkan cinta tulus dari seseorang, Capricorn adalah pemiliknya. Selain tulus, cintanya juga sejati. Ia akan mencintai pujaan hatinya dengan sangat baik bahkan cenderung mengabdi ke pasangan.

6 dari 6 halaman

5. Sabar

Capricorn menjadi salah satu zodiak yang tidak mudah marah dan penyabar bahkan ketika ia telah disakiti. Tak heran jika mereka selalu disukai orang-orang di sekitarnya. Namun sifat ini terkadang membuat teman-temannya kesal.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.