Sukses

Masih Berumur 6 Tahun, Youtuber Cilik Ini Mampu Beli Properti Senilai Rp 105 Miliar

Properti tersebut berupa gedung berkonsep minimalis berlantai 5.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Youtuber nampaknya menjadi sebuah 'profesi' yang menjanjikan. Banyak orang yang berlomba-lomba membuat konten semenarik mungkin untuk menambah jumlah subscriber akun Youtube mereka.

Industri online ini tak hanya berkembang di Indonesia saja lo, tapi juga di Korea Selatan. Tak hanya orang dewasa, nampaknya anak-anak juga banyak yang tertarik untuk menjadi Youtuber.

Contohnya saja seperti yang dilakukan Youtuber cilik bernama Boram ini. Dikutip dari Oriental Daily, Jumat (26/7/2019), Boram dan keluarganya memiliki dua channel Youtube dengan nama Boram Tube Vlog dan Boram Tube ToysReview. Masing-masing memiliki subscriber sebanyak 17,6 juta dan 13,6 juta.

 

Menjadi salah satu Youtuber terpopuler di Korea, jumlah penonton video Boram bisa mulai dari 1,5 juta hingga 300 juta penonton. Dari banyaknya video yang ditonton tersebut, laporan keuangan mencatat jumlah yang Boram dapat dari Youtube mencapai Rp 43 miliar dalam satu bulan.

Tak heran jika Boram dan keluarganya baru saja membeli sebuah properti mewah senilai Rp 105 miliar di Cheongdam-dong, Gangnam. Properti tersebut berupa gedung minimalis dengan lima lantai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konten anak-anak

Channel Youtube Boram berisi video dengan target penonton anak-anak. Biasanya video tersebut tentang review mainan, aktivitas anak-anak dan hal-hal lain yang anak-anak suka. Kesuksesan Boram membuat banyak warganet khususnya di Korea yang takjub.

Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa Boram nampaknya tak perlu mencari pekerjaan lagi ketika sudah dewasa karena dirinya telah memiliki begitu banyak uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.