Terseret Mobil Saat Tilang Pengemudi, Aksi Polisi Ini Banjir Pujian Warganet

Oleh Camelia pada 26 Jul 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 14:17 WIB
Polisi terseret mobil saat hendak menilang

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja ulah yang biasa dilakukan pengendara saat hendak ditilang polisi. Berbagai upaya pun mereka lakukan untuk menghindar dari petugas yang berwajib.

Sebuah video yang baru-baru ini beredar di jejaring sosial, berhasil mencuri perhatian warganet. Pada video yang beredar di Twitter itu terlihat seorang anggota polisi lalu lintas terbawa di atas kap mobil saat hendak menilang seorang pengendara.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Pasir Kaliki yang masuk wilayah hukum Polsek Cicendo Polrestabes Bandung. Kronologi kejadian sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (25/7/2019). Ada pun identitas anggota Polantas yang terseret adalah Brigadir Natan Doris E S dari unit Lantas Polsek Cicendo.

Pada video berdurasi 10 detik tersebut, Brigadir Natan tampak 'menempel' di atas kap mobil sedan berwarna hitam. Mobil tersebut terus melaju sampai beberapa meter dan baru berhenti beberapa saat kemudian.

Video ini sontak menuai beragam respons warganet, terlebih lagi kritik kepada pengemudi yang dikatakan sangat membahayakan polantas tersebut. Namun, tak sedikit pula yang memuji kinerja Brigadir Natan.

2 of 8

Banjir pujian

3 of 8

Sehat selalu pak...

4 of 8

Semoga gajinya dinaikan ya pak

5 of 8

Totalitas tanpa batas

6 of 8

Beruntung berhasil selamat

7 of 8

Semoga naik pangkat pak

8 of 8

Saksikan video pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by